BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Soal 'Kurang Tidur', Mason Mount Kirim Serangan Balik untuk Toni Kroos

06-05-2021 09:39 | Asad Arifin

Selebrasi Mason Mount usai menjebol gawang Liverpool, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Mason Mount usai menjebol gawang Liverpool, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Mason Mount membalas pernyataan Toni Kroos jelang duel Chelsea vs Real Madrid. Usai membawa The Blues meraih kemenangan, Mason Mount menyebut Kroos harusnya kurang tidur untuk memikirkan mereka.

Chelsea menang dengan skor 2-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Mason Mount mencetak satu gol pada duel di Stamford Bridge itu. Satu gol lain dicetak Timo Werner.

Hasil itu membuat Chelsea lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-1 atas Madrid. Bagi Chelsea, ini adalah sukses pertama mereka melangkah ke final Liga Champions sejak 2012 yang lalu.

1 dari 2 halaman

Kurang Tidur

Chelsea bermain sangat solid saat berjumpa Real Madrid. Lini belakang menunjukkan performa yang kokoh dan tidak kebobolan. The Blues pun efektif ketika menyerang. Mount pun memberi pesan untuk Kroos.

"Saya melihat salah satu pemain Real Madrid mengatakan sebelum laga bahwa dia tidak kurang tidur karena memikirkan individu [pemain Chelsea]," kata Mount kepada CBS Sport.

"Tapi sebagai sebuah tim, mereka harusnya kurang tidur untuk memikirkan kami sebagai sebuah tim. Kami memberikan banyak hal, kami bertahan untuk hidup kami," tegas pemain berusia 22 tahun.

"Anda melihat itu pada banyak peluang yang kami berikan. Kami solid dan kami harus mempertahankan level ini," tutup eks pemain Derby County tersebut.

2 dari 2 halaman

Apa yang Dikatakan Toni Kroos?

Sebelum laga Chelsea vs Real Madrid, Toni Kroos merasa tidak perlu memberi perhatian khusus bagi salah satu pemain Chelsea. Gelandang asal Jerman mengaku tidak pernah kurang tidur karena memikirkan pemain lawan.

"Sepanjang 15 tahun saya bermain sepak bola, saya tidak pernah kurang tidur," ucap Toni Kroos.

"Mereka menunjukkan di Madrid bahwa mereka bermain sebagai sebuah tim. Mereka memiliki pelatih Jerman jadi itu tidak mengejutkan saya. Mereka bertahan dengan baik dan memiliki kecepatan di depan, itulah kekuatan mereka," imbuh Kroos.

Sumber: CBS Sport via Goal International

KOMENTAR