BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Smalling di Liga Champions: Ronaldo dan Mbappe Lewat, Sekarang Giliran Messi

10-04-2019 15:00 | Asad Arifin

Chris Smalling (c) Manchester United Chris Smalling (c) Manchester United

Bola.net - Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling sangat antusias menyambut perjumpaan dengan Lionel Messi. Sebab, Messi akan menjadi lawan selanjutnya setelah dia melawan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Smalling berpeluang berhadapan dengan Messi saat Manchester United berjumpa Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions musim 2018/19. Laga ini akan digelar di Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Barcelona datang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh. Kecuali Thomas Vermaelen, semua pemain utama Barca dibawa oleh pelatih Ernesto Valverde dalam lawatan ini. Lionel Messi pun masuk skuat.

Baca komentar Smalling terkait Messi di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Antusias Jumpa Messi

Pada babak penyisihan grup, Manchester United berada di grup yang sama dengan klub asal Italia, Juventus. Artinya, Smalling telah berjumpa dengan Ronaldo yang sejak awal musim 2018/19 menjadi penggawa Si Nyonya Tua.

Lolos ke babak 16 Besar, United harus berjumpa dengan PSG. Artinya, Smalling kini harus menghadapi Kylian Mbappe. Kalah pada pertemuan pertama, Smalling membuat Mbappe tertunduk usai menang 3-1 di leg kedua dan membawa United ke perempat final.

"Menghentikan Messi adalah sebuah tantangan yang layak untuk dinikmati," buka Smalling dikutip dari Marca.

"Musim ini saya cukup beruntung karena menghadapi Ronaldo dan Mbappe juga. Mereka adalah tantangan yang saya sukai dan para pemain di klub ini juga sangat senang. Saya siap untuk menghadapinya [Messi]," sambung Smalling.

2 dari 2 halaman

Nikmati Momen

Chris Smalling mengatakan bahwa target utama Manchester United pada musim 2018/19 ini adalah mengamankan posisi empat besar di Premier League. Tapi, dia juga tetap akan serius bermain di Liga Champions. Smalling ingin menikmati setiap momen yang terjadi.

"Anda bekerka keras untuk bisa masuk ke kompetisi seperti Liga Champions, seperti yang terjadi musim lalu, dan kami sekarang juga bekerja untuk meraih posisi ketiga [di Premier League]," ucap pemain berusia 29 tahun.

"Ini adalah momen-momen yang sudah kami nantikan. Kami, sebagai pemain, semua ingin berada di lapangan dan ingin menunjukkan apa saja yang bisa kami perbuat," tutup Smalling.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR