BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuat Real Madrid untuk Melawan Man City: Sergio Ramos Ikut, Gareth Bale Mana?

06-08-2020 03:45 | Yaumil Azis

Skuad Real Madrid merayakan gol Vinicius Junior ke gawang Real Mallorca. (c) AP Photo Skuad Real Madrid merayakan gol Vinicius Junior ke gawang Real Mallorca. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid nampaknya sudah siap untuk melanjutkan duel melawan Manchester City di pentas Liga Champions. Baru-baru ini, Los Merengues merilis daftar skuat untuk melawan pasukan Josep Guardiola tersebut.

Duel antara dua klub raksasa Eropa tersebut di babak 16 besar Liga Champions harus tertunda akibat pandemi virus Corona. Dalam partai leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu bulan Februari lalu, Real Madrid kalah 1-2.

Real Madrid dan Manchester City akan kembali bertemu pada hari Sabtu (8/8/2020) nanti. Sebagai informasi, pertandingan kali ini bakalan diselenggarakan di markas kebanggaan the Citizens, Etihad Stadium.

Kans Los Merengues untuk bisa lolos ke babak berikutnya nampak kecil. Selain karena tampil di markas musuh, Karim Benzema dkk juga wajib menang dengan margin skor minimal dua gol agar bisa menjadi pemenang dalam duel itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Skuat Penuh Real Madrid

Jelang pertandingan, Real Madrid merilis daftar skuat yang akan dibawa untuk melawat ke Etihad Stadium. Tanpa diduga, mereka menyertakan nama sang kapten dalam skuatnya, yaitu Sergio Ramos.

Sergio Ramos dipastikan tak bisa tampil dalam pertandingan akhir pekan nanti. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mendapatkan kartu merah pada leg pertama.

Kejutan lainnya berkaitan dengan Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut tidak disertakan dalam skuat bersama James Rodriguez dan Mariano Diaz. Nama terakhir diketahui positif virus Corona dan diharuskan melakukan isolasi mandiri.

Keputusan Zidane ini membuat rumor mengenai kepindahan Bale dari Real Madrid semakin menguat. Dan penikmat sepak bola pun takkan dihibur oleh aksi kekanak-kanakan yang kerap ditunjukkan Bale di bangku cadangan.

Skuat penuh Real Madrid: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube; Daniel Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Hernandez; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Isco; Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

2 dari 2 halaman

Simpang Siur Nasib Bale

Karir Bale selama diasuh Zinedine Zidane mencapai titik terendahnya pada tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, mantan penyerang Tottenham tersebut hanya diberi kesempatan tampil sejak La Liga kembali bergulir pada Juni kemarin.

Kendati demikian, dukungan terhadap Bale dari pelatih hingga pemain masih mengalir. Sebagaimana yang dikatakan oleh gelandang Real Madrid, Casemiro.

Di saat rumor mengenai kepindahannya merebak, Jonathan Barnett selaku agen Bale meyakinkan publik bahwa kliennya akan bertahan. Bahkan Bale disebut takkan ke mana-mana hingga kontraknya berakhir tahun 2022 mendatang.

(Goal International)

KOMENTAR