BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuat Muda Chelsea Diklaim Bisa Sukses di Liga Champions

17-09-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. (c) AP Photo Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengaku antusias dengan keikutsertaan timnya di Liga Champions. Kepa menyebut bahwa timnya bisa berprestasi di level Eropa meski mengandalkan pemain muda.

Setelah musim lalu absen dari Liga Champions, Chelsea kini kembali mencicipi persaingan di kompetisi kasta tertinggi di Eropa. Mereka tergabung dengan Grup H bersama Valencia, Ajax dan Lille.

Banyak pihak meragukan Chelsea bisa sukses di Eropa musim ini. Maklum mereka kehilangan beberapa pemain kunci mereka dan tidak bisa menggantikannya karena terkena embargo transfer, sehingga Lampard mengandalkan banyak pemain muda di skuatnya musim ini.

Namun Kepa menegaskan bahwa tim muda Chelsea ini punya segala yang dibutuhkan untuk mendulang kesuksesan di Eropa. "Memang faktanya kami adalah tim yang muda dan sekarang masih bulan September dan ada jalan yang panjang menunggu kami," beber Kepa yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Antusias

Kepa menilai banyak pemain muda Chelsea yang merasa antusias bermain di Liga Champions, sehingga ia merasa timnya mampu menggunakan semangat besar ini untuk meraih hasil yang positif di Eropa.

"Kami akan bermain dengan energi yang besar dan kami akan selalu mencoba untuk menyerang tim lawan."

"Banyak pemain kami yang akan memainkan pertandingan Liga Champions pertama mereka. Mereka sudah sangat lama mendambakan momen ini."

2 dari 3 halaman

Gairah Berbeda

Kepa percaya bahwa Liga Champions menghasilkan atmosfer yang berbeda dari pertandingan di Premier League, sehingga ia yakin timnya bakal menunjukkan gairah yang besar pada turnamen ini.

"Musim lalu, kami menghabiskan waktu kami untuk mencoba lolos ke Liga Champions. Ketika kami berhasil melakukan itu, maka kami merasa sangat antusias."

"Kami tidak sabar melihat atmosfer di Stamford Bridge dan bermain di depan para fans kami di Turnamen terbesar di Eropa ini." imbuh sang kiper.

3 dari 3 halaman

Lawan Pertama

Chelsea akan melakoni partai perdana mereka di fase grup pada tengah pekan ini.

Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Valencia di Stamford Bridge pada Rabu (18/9) dini hari nanti.

(Sportsmole)

KOMENTAR