BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Situasi Skuad Inter Milan: Romelu Lukaku Fix Absen, Alexis Sanchez Meragukan

03-11-2020 06:45 | Yaumil Azis

Alexis Sanchez merayakan gol dalam laga SPAL vs Inter, Jumat (17/7/2020) (c) AP Photo Alexis Sanchez merayakan gol dalam laga SPAL vs Inter, Jumat (17/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Kabar buruk terus berdatangan dari skuad Inter Milan jelang menghadapi Real Madrid dalam laga fase grup Liga Champions. Selain Romelu Lukaku, mereka juga terancam tak bisa diperkuat Alexis Sanchez.

Pertemuan antara kedua raksasa Eropa ini akan digelar pada Rabu (4/11/2020) dinihari nanti. Inter Milan dan Real Madrid akan dihadapkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol.

Beberapa hari sebelum pertandingan, Inter dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Romelu Lukaku. Pria asal Belgia tersebut harus absen lantaran mengalami cedera saat menghadapi Shakhtar Donetsk pekan lalu.

Lukaku pun harus absen saat Inter Milan menghadapi Parma di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Tanpa dirinya, tim asuhan Antonio Conte tersebut hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Alexis Sanchez Meragukan

Inter Milan mendapatkan kabar baik jelang pertandingan melawan Real Madrid. Alexis Sanchez, yang mengalami cedera saat bertemu Borussia Monchengladbach, dilaporkan telah pulih.

Namun Antonio Conte nampaknya enggan mengambil resiko. Dalam konferensi persnya, mantan pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya ragu apakah bisa memainkan Sanchez atau tidak saat menghadapi Madrid.

"Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya, saya hanya bisa berkata kalau hari ini dia sudah kembali berlatih untuk pertama kalinya. Anda bisa bayangkan sendiri," ujar Conte kepada Sky Sport.

2 dari 2 halaman

Pertandingan yang Penting

Conte meyakini bahwa pertandingan melawan Real Madrid akan menyulitkan anak asuhnya. Namun ini bukan pertanda bahwa Nerazzurri sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah kepada lawan.

"Ini adalah pertandingan di fase grup, sudah jelas penting buat kami dan mereka. Keduanya ingin unggul, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sudah dilengkapi untuk menang," tambahnya.

"Ini soal memiliki identitas diri. Kami punya rasa hormat yang sangat besar untuk Real namun kami ingin memainkan kartu kami, maka yang terbaik yang akan menang," pungkasnya.

Kendati sama-sama berstatus sebagai tim raksasa, tapi perjalanan Inter dan Madrid di fase grup masih terseok-seok. Keduanya belum menuai kemenangan dalam dua laga yang telah dimainkan sejauh ini.

(Football Italia)

KOMENTAR