BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sindiran Menohok Luke Shaw pada Lukaku Setelah Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions

11-12-2019 12:31 | Afdholud Dzikry

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku usai Inter Milan dikalahkan Barcelona, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku usai Inter Milan dikalahkan Barcelona, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal meraih kemenangan setelah kalah 1-2 ketika menjamu Barcelona. Kekalahan di laga terakhir penyisihan grup F Liga Champions tersebut, memastikan Nerazzurri gagal menembus babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020.

Pada pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari tadi, Barcelona mencetak dua gol lewat aksi Carlez Perez dan Ansu Fati. Sementara satu-satunya gol balasan Inter dicetak Romelu Lukaku.

Kekalahan dari Barcelona tersebut membuat La Beneamata gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Inter Milan harus puas berada di urutan ketiga klasemen grup F dengan raihan 7 poin.

Alhasil, Nerazzuri selanjutnya akan bermain di Liga Europa. Kondisi tersebut langsung mendapat respons cepat dari rekan Lukaku di Manchester United, Luke Shaw.

Pemain berusia 24 tahun itu langsung menyambut Romelu Lukaku yang akan bermain di babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. Menariknya, sambutan tersebut ia tulis sebagai balasan Tweet dari Romelu Lukaku pada Oktober.

Kala itu, Romelu mengunggah fotonya di Twitter disertai tulisan UCL. Namun, saat ini Lukaku dan Inter Milan gagal melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Hal tersebut mungkin yang membuat Luke Shaw meledek Lukaku di Twitter.

"Welcome Back," balas Luke Shaw pada unggahan Romelu Lukaku di Twitter.

1 dari 7 halaman

Berpeluang Jumpa Manchester United

Romelu Lukaku merupakan bagian Manchester United saat tersingkir dari Barcelona di Liga Champions musim lalu. Lukaku kembali mengalami kondisi yang sama musim ini, tapi kali ini ia dalam posisi berseragam Inter Milan.

Selain itu, mantan klub Lukaku, Manchester United sedang berlaga di kompetisi tersebut. Kondisi tersebut tentunya membuat Lukaku berpeluang ketemu Setan Merah di Liga Europa.

Cuitan Luke Shaw yang meledek Romelu Lukaku tentu saja mendapat berbagai respons dari fans Manchester United. Sebagian besar seperti tidak percaya dengan ulah Shaw, tapi ada juga yang menanggapinya dengan tertawa.

Berikut beberapa respons fans Manchester United soal cuitan Luke Shaw untuk Romelu Lukaku.

2 dari 7 halaman

1. Dan Drama Dimulai

3 dari 7 halaman

2. Hanya Bisa Tertawa

4 dari 7 halaman

3. Kontribusi Terbesar Luke Shaw untuk Manchester United

5 dari 7 halaman

4. Kok Tega sih Luke?

6 dari 7 halaman

5. Luke Shaw Memenangi Cuitan Terbaik Pekan Ini

7 dari 7 halaman

7. Kicauan yang tak Terduga

Bagaimana menurut kalian Bolaneters andai kedua pemain kembali bertemu di sebuah pertandingan Liga Europa? Masih berteman atau jadi musuh? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya.

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri/Yus Mei Sawitri)
Published: 11/12/2019

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019