BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Simeone: Atletico Tak Pikirkan Undian Liga Champions

16-03-2017 12:20 | Rero Rivaldi

Diego Simeone (c) AFP Diego Simeone (c) AFP

Bola.net - Diego Simeone menekankan bahwa timnya tidak akan memikirkan undian yang akan mereka dapatkan di babak perempat final Liga Champions, mengingat Atletico Madrid sudah dinanti laga penting di La Liga akhir pekan ini.

Atletico memastikan langkah ke delapan besar untuk empat musim beruntun usai semalam mereka bermain imbang tanpa gol melawan Bayer Leverkusen di kandang sendiri dan melaju dengan agregat 4-2.

Bayern Munchen, Juventus, Barcelona, Real Madrid, Borussia Dortmund, Monaco, Leicester City, dan Atletico, akan mengetahui siapa lawan yang mereka dapat di Nyon pada Jumat nanti. Namun Simeone mengatakan timnya hanya akan fokus pada duel melawan Sevilla di akhir pekan.

Atletico MadridAtletico Madrid

"Kami hanya memikirkan soal laga akhir pekan melawan Sevilla. Atletico tidak bisa mempengaruhi undian, jadi apa yang terjadi terjadilah. Ini langkah yang penting, namun ini hanya satu langkah," tutur Simeone menurut FFT.

"Liga Champions selalu spesial dan ini penting untuk klub."

"Saya ingin kerja keras klub ini diakui, terutama dari para pemain, yang sudah memberikan jiwa dan raga mereka dan juga sudah bersaing di berbagai situasi yang berbeda di empat tahun terakhir."

Atletico tengah duduk di peringkat empat La Liga, tertinggal lima poin dari Sevilla, yang tersingkir dari Liga Champions kemarin.

KOMENTAR