Sikat Plzen, Inter Milan Petik Kemenangan Penting di Grup Neraka Liga Champions

Aga Deta | 14 September 2022, 12:06
Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan dalam laga melawan Viktoria Plzen di Liga Champions 2022/23, Selasa (13/9/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan dalam laga melawan Viktoria Plzen di Liga Champions 2022/23, Selasa (13/9/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan meraih poin penuh ketika berkunjung ke markas Viktoria Plzen. Gelandang Inter Henrikh Mkhitaryan menyebut kemenangan ini sangat penting bagi timnya.

Inter bertarung melawan Plzen pada laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23. Duel di Doosan Arena berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nerazzurri, Selasa (13/9/2022) malam WIB.

Inter membuka keunggulan melalui Edin Dzeko pada menit ke-20. Setelah itu Denzel Dumfries menambah keunggulan Inter pada menit ke-70.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan tiga poin. Di sisi lain, Plzen semakin terbenam di posisi buncit dengan belum meraih poin sama sekali.

1 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Menurut gelandang Inter, Henrikh Mkhitaryan, hasil tersebut sangat penting. Itu menjadi kemenangan pertama bagi Nerazzurri di Liga Champions musim ini.

“Penting untuk menang dan mendapatkan kepercayaan diri,” kata Mkhitaryan kepada InterTV.

“Kami harus terus seperti ini. Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi kami mempersiapkannya dengan baik.”

2 dari 4 halaman

Performa Tim

Mkhitaryan juga berbicara tentang performa timnya. Menurutnya, Nerazzurri telah bermain dengan sangat baik dalam pertandingan ini.

“Kami memiliki pertandingan yang luar biasa. Kami mencoba menjaga bola dan menciptakan peluang di setiap pertandingan yang kami mainkan, hari ini kami mampu, melawan Bayern berbeda,” lanjutnya.

“Kami mencetak gol di babak pertama dan kemudian di babak kedua, dan babak kedua lebih mudah setelah kartu merah mereka."

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Setelah mengalahkan Plzen, Inter tidak bisa bersantai. Mereka akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini.

“Kami harus fokus di sana, itu akan sulit karena mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik dengan banyak kualitas individu,” ujar Mkhitaryan.

“Kami akan melakukan segalanya untuk menang dan memasuki jeda dengan kemenangan. Sangat penting untuk mengambil poin dan berada di jalur yang kami inginkan.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR