BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siapa Pemain Liverpool yang Paling Bikin Keder? Jan Oblak: Semua!

18-02-2020 07:58 | Ari Prayoga

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (c) AP Photo Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang andalan Atletico Madrid, Jan Oblak menyatakan bahwa ia mewaspadai seluruh pemain Liverpool, bukan hanya trio lini depan mereka.

Atletico akan menjamu Liverpool dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari nanti.

Liverpool jelas lebih diunggulkan dalam pertemuan kali ini. Pasalnya, selain berstatus sebagai juara bertahan, The Reds juga tampil luar biasa di musim ini.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Jan Oblak

Oblak harus bersiap menghadapi serangan dari trio lini depan Liverpool yang diisi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun, Oblak menyebut semua pemain Liverpool layak diwaspadai.

"Kami menganalisis semuanya. Ketiga pemain tersebut hebat, tapi bukan hanya mereka. Liverpool adalah sebuah tim yang seluruh pemainnya bagus, ditambah mereka dalam performa bagus. Semua pemain mereka membuat saya khawatir," ujar Oblak seperti dikutip Marca.

"Kami bermain melawan sebuah tim, bukan hanya tiga pemain bagus. Saya rasa tim yang hanya sekali kalah dalam satu tahun layak menjadi favorit," tambahnya.

"Namun, hal itu tak berarti kami akan menyerah. Kami ingin menjemput laga leg kedua dengan keadaan masih hidup dan kami harus tampil sebaik mungkin," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Alisson

Dalam laga ini, Oblak bakal beradu kehebatan dengan kiper andalan Liverpool, Alisson Becker yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kiper terbaik di dunia.

"Alisson merupakan salah satu yang terbaik dan sudah terpilih menjadi yang terbaik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi saya harap besok kami tampil cukup bagus," tutur Oblak.

Oblak menegaskan bahwa timnya bertekad untuk tak mengulangi kesalahan ketika ditahan imbang Valencia 2-2 pada akhir pekan kemarin.

Sumber: Marca

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho