BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

El Shaarawy: Roma Harus Hentikan Messi

03-04-2018 10:35 | Yaumil Azis

Lionel Messi. (c) AFP Lionel Messi. (c) AFP

Bola.net - Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, meyakini bahwa timnya harus membatasi pergerakan Lionel Messi saat bertemu Barcelona di Liga Champions nanti. Sebab menurutnya, Messi bisa membuat sesuatu yang berbahaya jika sedang menguasai bola.

Giallorossi akan bertemu dengan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Barcelona, Camp Nou.

El Shaarawy pun meyakini bahwa laga tersebut akan berjalan sulit untuk klubnya. Namun, ia menganggap timnya akan menunjukkan semangat dan akan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya.

"Kami tahu melawan Barcelona di Camp Nou akan menjadi laga yang sulit, tapi kami tidak mengharapkan apa-apa," ujar El Shaarawy kepada website resmi UEFA.

Kami harus menunjukkan semangat, kerja keras, dan menggunakan setiap kesempatan yang kami dapat. Kami harus bermain dengan pemikiran bahwa laga ini akan berjalan 180 menit," lanjutnya.

Selain itu, ia menginginkan timnya mampu mengatasi pergerakan pemain bintang Barcelona, Messi. Sebab, ia menganggap sang pemain bisa menciptakan sesuatu dari kakinya.

"Dia adalah pemain terbaik saat ini. Kami akan menghadapi pemain terbaik dan setiap kali dia mendapatkan bola, ia bisa menciptakan sesuatu," tandasnya.

Kedua tim sebelumnya sempat bertemu di Liga Champions di babak grup pada musim 2015/2016 yang lalu. Saat itu, Roma tak mampu menang atas Barcelona dan sempat mengalami kekalahan telak dengan skor 1-6.

KOMENTAR