BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sevilla Bukan Madrid atau Barca, Tapi Susah Dikalahkan

03-04-2018 06:16 | Ari Prayoga

Sevilla (c) AFP Sevilla (c) AFP

Bola.net - Pemain serba bisa Bayern Munchen, Javi Martinez menegaskan bahwa Sevilla merupakan tim yang selalu sulit dikalahkan meski mereka tak sepopuler Real Madrid atau Barcelona.

Bayern bakal menghadapi tuan rumah Sevilla dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari besok.

"Kami harus menemukan keseimbangan sempurna antara penyerangan dan pertahanan. Penguasaan bola juga penting. Peluang kedua tim saya pikir masih 50-50, meski Ever Banega tak bisa bermain. Sevilla adalah salah satu lawan terberat yang bisa kami dapat," ujar Martinez seperti dikutip Soccerway.

"Mereka bukan Real Madrid atau Barcelona, tapi mereka susah untuk dilawan. Kami melihatnya melawan Barca. Mereka tampil superior dan layak menang," tambahnya.

Sevilla memang menjemput laga ini dengan membawa modal hasil imbang 2-2 kontra Barca akhir pekan kemarin. Dalam laga ini mereka sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Meski demikian, modal Bayern jauh lebih meyakinkan karena sukses menghajar sang rival, Borussia Dortmund enam gol tanpa balas.

KOMENTAR