BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Chelsea, Thomas Muller Bidik Barcelona

09-08-2020 11:21 | Aga Deta

Pemain Bayern Munchen Thomas Muller (tengah) dalam pertandingan melawan Chelsea, Minggu (9/9/20) dini hari WIB.  (c) AP Photo Pemain Bayern Munchen Thomas Muller (tengah) dalam pertandingan melawan Chelsea, Minggu (9/9/20) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas Chelsea. Kemenangan itu membuat gelandang Bayern Thomas Muller sangat puas.

Bayern mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini digelar di Allian Arena, Minggu, (9/8/20) dinihari WIB.

Gol-gol kemenangan Die Roten disumbangkan Robert Lewandowski (2 gol), Ivan Perisic dan juga Corentin Tolisso. Sementara Chelsea memperkecil kedudukan berkat gol Tammy Abraham.

Hasil tersebut memastikan Bayern lolos ke perempat final Liga Champions. Die Roten masuk ke babak delapan besar dengan agregat skor 7-1.

1 dari 2 halaman

Tetap Tampil Maksimal

Menanggapi hasil yang diraih timnya, Muller mengaku sangat puas. Ia mengatakan bahwa performa timnya tidak menurun meski sudah meraih kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di London.

“Kami sangat menyadari bahwa kami memiliki keuntungan dengan hasil leg pertama dan juga dengan kepercayaan diri yang kami miliki saat ini di tim," kata Muller di situs resmi klub.

"Kami tidak ingin membuat kesalahan, kami semua ingin membuktikan bahwa kami tidak menyerah."

2 dari 2 halaman

Hadapi Barcelona

Pada babak selanjutnya, Bayern akan menghadapi Barcelona. Muller menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

"Kami punya waktu hingga pertandingan berikutnya pada hari Jumat, jadi tidak perlu menghemat energi," lanjutnya.

"Sekarang kecepatan penuh! Kami berbaris dari rekor ke rekor saat ini. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan kami tidak terkalahkan sekarang.

"Kami menjalani sebagian besar pertandingan sebagai favorit, tetapi Anda harus memenangkan pertandingan tersebut terlebih dahulu. Itu lebih dari sekadar bakat.

"Namun dalam satu pertandingan di level ini, apapun bisa terjadi, meski Barca mengalami masalah belakangan ini."

Sumber: FCBayern

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini

KOMENTAR