BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sesumbar Barcelona Sebelum Dibantai Bayern Munchen: Jadi Main PlayStation, Griezmann?

16-08-2020 00:14 | Asad Arifin

Antoine Griezmann pada sesi pemanasan sebelum laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions musim 2019/2020 (c) AP Photo Antoine Griezmann pada sesi pemanasan sebelum laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions musim 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona menatap laga melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020 dengan rasa optimis. Namun, yang didapat Barcelona adalah hasil memalukan karena kalah dengan skor sangat telak.

Bayern Munchen tampil superior ketika membantai Barcelona dengan skor telak 8-2 dalam partai perempat final Liga Champions 2019/20 yang dihelat di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Bayern Munchen akan melaju ke semifinal. Sedangkan, bagi Barcelona, mereka dipastikan punya musim yang sangat buruk. Barcelona tidak mendapat satu pun gelar juara pada musim 2019/2020.

Sebelum kalah memalukan dari Bayern Munchen, kubu Barcelona sempat sesumbar. Ada yang menyebut Robert Lewandowski tidak selevel dengan Lionel Messi. Lalu, ada yang membawa serta PlayStation ke Lisbon.

Yuk, simak sesumbar Barcelona sebelum akhirnya dibantai Bayern Munchen dengan skor 8-2.

1 dari 5 halaman

Arturo Vidal: Messi vs Lewandowski

Arturo Vidal. (c) AP Photo Arturo Vidal. (c) AP Photo

"Lewandowski luar biasa, sangat berbahaya, pencetak gol yang tak kenal lelah," buka Arturo Vidal kepada Sport.

"Saya bermain bersama dia selama tiga tahun. Saya tahu bagaimana dia menyiapkan diri."

"Bakal sangat sulit menghentikan dia, tapi membandingkannya dengan Leo [Messi] itu mustahil, sebab Leo berasal dari planet lain -- meski Lewandowski adalah striker terbaik di dunia, di samping Luis Suarez," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Arturo Vidal: Lawannya Barcelona, Bukan Tim Bundesliga

Bayern Munchen membantai Barcelona 8-2 (c) AP Photo Bayern Munchen membantai Barcelona 8-2 (c) AP Photo

"Mereka seharusnya tahu bahwa mereka tidak akan bermain melawan tim Bundesliga [pada Sabtu dinihari nanti]. Mereka bakalan bermain melawan Barcelona," ucap Vidal seperti yang dikutip dari Marca.

"Kami adalah tim terbaik di dunia, namun belum menunjukkan itu di lapangan dan kami gagal di La Liga."

"Kami memiliki Leo [Lionel Messi] beserta pemain papan atas lainnya, dan kami ingin menunjukkan itu," ucap pemain asal Chile.

3 dari 5 halaman

Quique Setien: Lewandowksi Hebat?

Selebrasi Robert Lewandowski. (c) AP Photo Selebrasi Robert Lewandowski. (c) AP Photo

"[Lewandowski] adalah pemain yang hebat, tapi saya pikir dia tidak berada di level Leo," ucap Setien dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Marca.

"Saya pikir itu sudah jelas. Benar kalau performanya sedang bagus dan dia sangat dibantu oleh rekan setimnya. Dia dalam kondisi yang bagus, begitu juga dengan Leo, dan kami telah melihatnya saat melawan Napoli," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Quique Setien: Bayern Munchen Tim Hebat?

Robert Lewandowski mencoba melewati adangan pemain Barcelona di perempat final Liga Champions 2019-20. (c) AP Photo Robert Lewandowski mencoba melewati adangan pemain Barcelona di perempat final Liga Champions 2019-20. (c) AP Photo

"Kami tahu kekuatan lawan kami dan saya tidak akan meremehkannya. Angka-angka itu bukan hanya angka, itu adalah kapasitas kemampuan mereka," buka Setien kepada Sport.

"Mereka tim luar biasa, tapi kami juga. Itulah faktanya. Banyak hal soal mereka yang membuat kami khawatir, mereka tim komplet."

"Mereka menekan Anda dengan baik, kami tahu itu. Namun, kita lihat saja apakah kami bisa mengalahkan tekanan itu. Jika kami bisa melewatinya, kami bisa melukai mereka," imbuhnya.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, dengan berbagai alternatif dari kedua sisi. Kami bisa bicara banyak pada pertandingan kali ini."

5 dari 5 halaman

Griezmann dan Rencana Main PS

Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo

"Saya sudah menyiapkan koper untuk tinggal di Lisbon sampai 23 Agustus [final]. Saya bahkan membawa PlayStation," ujar Antoine Griezmann di laman resmi Barcelona.

"Kami harus melewati tiga pertandingan lagi untuk menjuarai Liga Champions, kami punya kemampuan untuk melakukannya. Setiap tim punya peluang sama untuk memenangi satu pertandingan."

"Bayern bermain sangat baik, mereka punya striker top, tapi kami juga punya kemampuan untuk memainkan pertandingan hebat. Kami harus memaksimalkan kekuatan kami dan berusaha lolos," tambah Griezmann.

Sumber: Berbagai Sumber

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa/Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR