BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Seruan Romelu Lukaku: Inter Milan Harus Lebih Kuat Lagi!

22-10-2020 10:53 | Yaumil Azis

Romelu Lukaku mencetak dua gol kala Inter Milan ditahan imbang Gladbach 2-2, Kamis (22/10/2020) (c) AP Photo Romelu Lukaku mencetak dua gol kala Inter Milan ditahan imbang Gladbach 2-2, Kamis (22/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku tidak puas dengan hasil yang diterima timnya, Inter Milan, saat bertemu Borussia Monchengladbach dalam laga fase grup Liga Champions hari Kamis (22/10/2020). Pria berdarah Belgia itu meminta Inter menjadi lebih kuat lagi.

Lukaku turut serta dan mencetak dua gol dalam pertandingan yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza tersebut. Sayangnya, Inter Milan gagal meraih tiga poin karena hanya bisa meraih hasil imbang 2-2.

Hasil ini seolah mengingatkan apa yang terjadi pada laga pertama Inter Milan di fase grup Liga Champions musim kemarin. Seperti yang diketahui, mereka juga hanya bisa meraih hasil imbang kala bertemu Slavia Praha.

Perlu diingatkan kembali bahwa perjalanan Inter Milan di musim kemarin tidak berakhir manis. Mereka dinyatakan tersingkir lebih dulu karena hanya mampu menduduki peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Harus Mejadi Lebih Kuat

Hasil ini jelas membuat Lukaku merasa kecewa. Ia meyakini bahwa Inter sebenarnya bisa bermain lebih baik pada laga tersebut.

Memang, torehan Inter Milan belakangan ini tidak begitu bagus. Dari tiga pertandingan terakhir, mereka belum pernah lagi menuai kemenangan dengan catatan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

"Ini bukan hasil yang bagus menurut saya, sebab kami bisa lebih baik lagi. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, sebab ini bukan momen yang mudah dan kami harus tetap percaya terhadap kualitas kami," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Soroti Masalah di Lini Pertahanan

Selain masalah mental, Lukaku juga menyoroti masalah di lini pertahanan Nerazzurri. Sebagai catatan, Inter belum pernah mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan dengan torehan kebobolan sebanyak 10 gol.

"Sekarang kami harus menjadi lebih kuat, terutama mental, dan menjadi lebih baik di pertahanan, sebab kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri," tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan juga menyia-nyiakan kesempatan di depan. Jika kami tak memanfaatkan itu, kami bisa menanggung akibatnya," pungkasnya.

Sayangnya, Inter tidak punya waktu banyak untuk segera mengatasi permasalahannya saat ini. Sebab mereka akan kembali bermain di pentas Serie A pada akhir pekan ini dengan Genoa sebagai lawannya.

(Football Italia)

KOMENTAR