BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Semifinal Belum Usai, Skuad Manchester City Pantang Senang Dulu

29-04-2021 06:36 | Ari Prayoga

Riyad Mahrez dan skuad Manchester City merayakan gol ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021) (c) AP Photo
Riyad Mahrez dan skuad Manchester City merayakan gol ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa semifinal Liga Champions 2020/21 belum usai meski timnya sukses mengalahkan PSG 2-1 di leg pertama, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Manchester City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Marquinhos. Tim tamu sukses bangkit di babak kedua dan memastikan kemenangan lewat aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Berkat hasil ini, Manchester City jelas memiliki peluang sangat lebar untuk melaju ke partai final Liga Champions pertama mereka. The Citizens bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

1 dari 2 halaman

Penegasan Pep Guardiola

Guardiola pun tak mau larut dalam kebahagiaan usai kemenangan di Paris. Sosok asal Spanyol itu yakin PSG bakal tampil habis-habisan pada laga leg kedua nanti,

“Saya yakin leg kedua akan berbeda karena Mauricio [Pochettino] akan belajar dan melihat pertandingan,” ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

“Kami juga akan melihat pertandingan dan mengubah sesuatu menjadi lebih cair dan agresif dalam permainan kami dan melakukannya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Pep Guardiola

Lebih lanjut, Guardiola mengaku senang dengan sikap tak terlalu senang secara berlebihan yang ditunjukkan skuad asuhannya setelah kemenangan di markas PSG.

“Sekarang kami istirahat. Saya senang di ruang ganti setelah laga para pemain begitu tenang. Tak ada sorakan, tenang saja, karena kami tahu apa pun bisa terjadi di leg kedua,” tutur Guardiola.

Sebelum melakoni laga leg kedua, Manchester City lebih dulu harus menjalani partai lanjutan Premier League versus Crystal Palace pada akhir pekan mendatang.

Sumber: Goal International

KOMENTAR