BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sejak Dikalahkan Liverpool, AC Milan Sekarang Sudah Berubah Lho

07-12-2021 16:55 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Fikayo Tomori memberikan peringatan pada Liverpool bahwa AC Milan yang sekarang ini bukan Milan yang sebelumnya mereka kalahkan di Anfield tempo hari.

Milan akhirnya balik ke Liga Champions pada musim 2021-22 ini. Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun sejak mereka terakhir berlaga di ajang tersebut.

Namun apesnya Milan langsung masuk grup neraka. Salah satu lawannya adalah Liverpool.

Di matchday 1 Grup B, Milan langsung berhadapan dengan Liverpool di Anfield. Hasilnya, mereka kalah dengan skor 3-2.

1 dari 3 halaman

Milan Kini Sudah Berbeda

Kini AC Milan dan Liverpool akan segera berjumpa lagi. Mereka akan berduel di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (07/12/21) dini hari WIB.

Jelang duel tersebut, Fikayo Tomori memberikan peringatan pada Liverpool. Ia mengatakan bahwa Milan sekarang sudah jauh berbeda dibandingkan tim yang sebelumnya mereka kalahkan d Anfield.

“Saya pikir kami telah banyak berkembang sebagai sebuah tim. Itu adalah pertandingan Liga Champions pertama bagi banyak orang dan sulit untuk beradaptasi,” kata Tomori seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang kami telah memainkan lima pertandingan dan kami harus memainkan salah satu yang penting untuk lolos ke babak 16 besar. Kami lebih fokus dan bertekad, tetapi kami membutuhkan komitmen yang sama. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami ingin menang," tegas Tomori.

2 dari 3 halaman

Soal Absennya Kjaer

Sayangnya jelang duel lawan Liverpool ini, AC Milan mendapatkan kabar buruk. Bek andalan mereka yakni Simon Kjaer terpaksa absen karena mengalami cedera lutut parah.

Kjaer bahkan harus absen sampai akhir musim. Fikayo Tomori mengatakan hilangnya Kjaer memang sangat disayangkan namun Milan bisa mengatasi hal tersebut secara kolektif.

“Simon adalah bagian penting dari tim dan Anda melihat saat melawan Salernitana betapa berartinya dia bagi kami,” kata mantan bek Chelsea itu.

“Kami perlu bekerja sama untuk mengisi kekosongannya, kami memiliki kepribadian untuk melakukannya. Apa yang terjadi padanya menyedihkan, tetapi kami ingin memainkan musim yang baik juga untuknya," tandas Tomori.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Champions

(Football Italia)

KOMENTAR