BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Saya Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid'

16-05-2012 20:45 |

Garay tak sesali keputusannya (c) AFP Garay tak sesali keputusannya (c) AFP

Bola.netBola.net - Ezequiel Garay menyatakan bahwa tidak ada setitikpun penyesalan atas keputusannya pergi dari Real Madrid menuju Benfica.


Bek Argentina ini meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun lalu demi mendapatkan waktu bermain yang reguler. DI Madrid, Garay memang lebih banyak duduk di bench karena persaingan di posisi bek tengah yang amat ketat.

"Saya tidak menyesali keputusan saya untuk meninggalkan Madrid. Seorang pemain sepakbola selalu ingin bermain reguler. Jika anda tidak mendapatkan waktu bermain di sebuah klub, anda harus mempertimbangkan opsi yang lain."

"Saya membuat keputusan yang tepat dan saya sangat bahagia di sini," ucap Garay.

Kendati telah meninggalkan El Real, Garay rupanya terus mengikuti perkembangan tim ibukota Spanyol itu. Dia sangat gembira melihat Real mampu menyabet trofi La Liga dan mengalahkan Barcelona.

"Mereka telah meraih sesuatu yang sangat sulit yaitu memenangkan Primera Division. Saya ingin memberi selamat atas pencapaian itu."

"Saya membuat banyak teman di Madrid dan saya sangat gembira mereka juara. Saya masih sering berhubungan dengan Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan beberapa pemain lain. Saya gembira untuk mereka." 

KOMENTAR