BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Satu Permintaan Tomori pada Skuat Milan Saat Jumpa Liverpool, Apa Itu?

06-12-2021 23:10 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Fikayo Tomori meminta AC Milan bermain habis-habisan saat jumpa Liverpool karena itulah cara agar mereka bisa memetik poin penuh.

Liverpool menjadi lawan terakhir Milan di Grup B Liga Champions 2021-22. Rossoneri akan menjamu The Reds di San Siro pada Rabu, 8 Desember dini hari WIB.

Milan sempat mengalami start buruk di Liga Champions musim ini. Namun mereka kemudian bisa meraih beberapa hasil positif dan membuka kans lolos ke babak 16 besar.

Untuk bisa lolos ke babak tersebut, salah satu syaratnya adalah mereka harus bisa meraih kemenangan atas Liverpool. Ini jelas tak mudah karena tim asuhan Jurgen Klopp tesebut adalah tim yang sangat kuat.

1 dari 3 halaman

Milan Harus Habis-habisan Lawan Liverpool

Fikayo Tomori paham bahwa Liverpool adalah tim yang hebat. Sulit untuk bisa mengalahkan Mohamed Salah dkk.

Namun ia yakin Milan punya kans untuk bisa mengalahkan Liverpool. Syaratnya satu yakni mereka harus main habis-habisan di San Siro nanti.

“Kami ingin menang dan saya pikir ini adalah mentalitas yang harus kami miliki besok. Kami ingin mendapatkan hasil yang baik, dan kami akan memberikan segalanya untuk melakukannya,” seru Tomori seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3 halaman

Milan Juga Kuat

Fikayo Tomori mengakui Liverpool adalah tim yang luar biasa. Namun ia menegaskan bahwa AC Milan juga telah berkembang menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya.

“Liverpool memiliki tim yang hebat, tetapi kami tahu kami juga kuat. Mereka memiliki intensitas dan kualitas, mereka telah memperoleh hasil yang bagus di Liga Champions dan Premier League, tetapi kami juga melakukan pekerjaan yang bagus belakangan ini," koar Tomori.

Di pertemuan pertama di Anfield, Liverpool menang dengan skor 3-2 atas AC Milan. Setelah itu The Reds terus melaju tanpa tersentuh kekalahan sampai matchday 5.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Champions

(Football Italia)

KOMENTAR