BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sami Khedira Bermimpi Bawa Juventus Juara Liga Champions

05-06-2020 05:50 | Ari Prayoga

Sami Khedira (c) Twitter @Juventusfcen
Sami Khedira (c) Twitter @Juventusfcen

Bola.net - Gelandang Juventus, Sami Khedira mengakui bahwa ia bermimpi bisa membawa timnya menjadi juara Liga Champions.

Khedira bergabung dengan Juventus sejak 2015 silam. Sebelumnya, ia sempat mengantar Real Madrid merengkuh trofi si kuping besar.

Khedira pernah hampir berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juventus pada 2017 lalu. Sayang, kala itu Bianconeri kalah dari mantan timnya, Real Madrid di partai final.

1 dari 2 halaman

Ambisi Sami Khedira

Khedira sudah pernah meraih berbagai trofi bergengsi, termasuk Piala Dunia bersama tim nasional Jerman. Namun, pemain 33 tahun itu tak merasa sudah kenyang akan juara.

"Ya, tentu saja, karena itu saya bermain sepakbola. Saya sudah memenangi hampir semuanya, tapi menjadi juara seperti obat," ujar Khedira dalam sesi wawancara di akun Instagram pribadinya.

"Jika Anda tak juara selama satu tahun, tahun selanjutnya Anda akan mencoba menyapu bersih semua gelar," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Mimpi Sami Khedira

Saah satu mimpi yang membuat Khedira hingga kini masih penasaran untuk mewujudkannya adalah menjadi juara Liga Champions bersama Juventus.

"Impian saya adalah menjadi juara Liga Champions bersama Juventus. Kami hampir melakukannya tiga atau empat tahun lalu ketika bertemu Real Madrid di partai final," tutur Khedira.

"Saya rasa kami bisa menjadi juara Liga Champions bersama Juventus dalam beberapa tahun ke depan dan ini bukan hanya mimpi saya, tapi juga mimpi semua fans Bianconeri," tukasnya.

Sumber: Instagram @sami_khedira6

KOMENTAR