BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saksikan Live Streaming SCTV: Juventus vs Real Madrid

03-04-2018 12:23 | Haris Suhud

Jadwal Liga Champions: Juventus vs Real Madrid (c) bola.net Jadwal Liga Champions: Juventus vs Real Madrid (c) bola.net

Bola.net - Pertandingan seru di babak perempat final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid akan berlangsung pada hari Rabu (4/4) dini hari. Pertandingan leg pertama tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium yang merupakan kandang Juventus.

Musim lalu, kedua tim tersebut bertemu di final Liga Champions di Cardiff. Juventus harus mengakui keunggulan Los Blancos dalam skor 1-4. Kemenangan itu sekaligus membuat Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions dari musim sebelumnya.

Pertemuan kali ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Juventus atas kekalahan sebelumnya. Menyambut pertemuan tersebut, Juventus sedang dalam tren yang cukup bagus. Sejak bulan November 2017 lalu, Bianconeri belum pernah mengalami kekalahan. Dan di pertandingan terakhir, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut baru saja mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di Serie A.

Sementara itu di kubu Real Madrid juga tengah dalam tren positif. Meski di awal-awal musim ini tim besutan Zinedine Zidane kurang tampil meyakinkan, namun secara perlahan mereka sudah mulai bisa menemukan penampilan terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid tak pernah kalah.

Nah, dua tim yang sama-sama dalam tren positif tersebut akan bertemu di perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Dapat diduga bahwa pertarungan antara kedua tim akan berlangsung seru dan menegangkan.

Link Live Streaming

Pertandingan antara Juventus vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB, Rabu (4-4) dini hari. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui Vidio.com melalui tautan berikut ini secara gratis: LINK

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Barzagli, De Sciglio; Matuidi, Khedira; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema.

KOMENTAR