BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sadis! Ribut dengan Jordi Alba, Kylian Mbappe: Saya Bunuh Anda di Jalanan!

18-02-2021 03:16 | Yaumil Azis

Bintang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe menjadi sosok bintang dalam keberhasilan PSG mengalahkan Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2021). Sayang, ia menodai kesuksesan itu dengan pernyataan yang tak pantas.

Pada pertandingan tersebut, Mbappe berhasil membukukan hat-trick yang membuat PSG menang dengan skor telak 4-1. Satu gol lainnya dicetak Moise Kean, sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat gol penalti Lionel Messi.

Kemenangan yang diperoleh di Camp Nou tersebut membuat kans PSG melaju ke babak perempat final semakin besar. PSG hanya membutuhkan hasil imbang pada laga berikutnya yang akan digelar di Parc des Princes bulan Maret nanti.

Pertandingan dinihari tadi berlangsung panas dan membuat beberapa pemain terlibat perselisihan. Salah satunya adalah ketika Mbappe terlihat bersitegang dengan bek Barcelona, Jordi Alba.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mbappe Ribut dengan Alba

Momen ini bermula saat Mbappe sedang menunggu eksekusi sepak pojok di kotak penalti Barcelona. Saat itu, ia merasa terganggu oleh kehadiran Sergino Dest yang mengawalnya. Movistar+ berhasil mendapatkan rekaman kejadian ini.

Kepada Dest, Mbappe berkata: "Jangan sentuh saya." Lantas Alba memberikan tanggapan kepada Mbappe: "Dia sudah meminta maaf. Sini lihat KTP anda. Anda telah bersikap arogan," ucapnya.

Pernyataan Alba membuat Mbappe semakin naik pitam. Ia pun memberikan ancaman kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. "Saya akan membunuh anda di jalanan," katanya, diucapkan sebanyak dua kali.

2 dari 2 halaman

Pique Membela Rekan Setimnya

Begitu pernyataan itu keluar dari mulut Mbappe, Pique pun langsung datang membela rekan setimnya. "Memangnya siapa yang akan anda bunuh?" kata bek veteran tersebut kepada Mbappe.

Mbappe tidak memberikan pernyataan tambahan, namun Alba mengatakan: "Dia belajar, orang ini telah mendapatkan pelajarannya."

Pique pun sempat terlibat obrolan panas dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Ia mengeluarkan kata-kata yang tak pantas untuk menunjukkan rasa frustrasinya pada permainan Barcelona di laga tersebut.

(Marca)

KOMENTAR