BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sadio Mane Tegaskan Siap Tempur Lawan Chelsea

14-08-2019 08:08 | Ari Prayoga

Bintang Liverpool, Sadio Mane (c) AP Photo Bintang Liverpool, Sadio Mane (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa dirinya sudah siap tampil sejak menit pertama untuk laga Piala Super Eropa kontra Chelsea, Kamis (15/8/2019) dini hari nanti.

Mane baru kembali ke skuat Liverpool sejak pekan lalu usai mengantar Senegal melaju hingga partai final Piala Afrika 2019 dan kemudian menjalani liburan.

Meski persiapan kurang memadai, Mane sudah tampil sebagai pemain pengganti dalam laga pekan perdana Premier League kontra Norwich City.

1 dari 2 halaman

Penegasan Sadio Mane

Kini untuk partai versus Chelsea, Mane sudah tak ingin tampil sebagai pengganti lagi. Bomber 27 tahun itu menegaskan sudah siap tampil sejak menit pertama.

"Ya, saya rasa saya sudah siap [menjadi starter]. Kelelahan, saya rasa, tentu saja ada di sini," ujar Mane sambil menunjuk kepalanya dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Saya sudah lama bermain sepak bola profesional dan saya rasa saya tak pernah mendapat jatah libur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir," imbuhnya.

"Saya terbiasa akan hal itu dan, tentu saja, saya siap. Saya sudah di sini, jadi mari kita lakukan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Berharap Tuah Istanbul

Pertandingan Piala Super Eropa kali ini bakal dipentaskan di Istanbul, Turki, tepatnya di markas Besiktas, Vodafone Park.

Meski beda venue, akan tetapi Istanbul tetap memiliki kenangan spesial bagi Liverpool yang sukses menjuarai Liga Champions 2005 silam di Ataturk Stadium. Mane pun berharap tuah dari kota ini.

"Tempat keberuntungan mungkin dan semoga besok hasilnya akan sama. Kami berusaha mewujudkannya dan kami berharap sukses," tutur Mane.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang dan menjaga agar [Istanbul] tetap menjadi tempat keberuntungan bagi Liverpool," tukasnya.

Selepas menghadapi Chelsea, Liverpool akan melakoni laga lanjutan Premier League dengan melawat ke markas Southampton pada akhir pekan mendatang.

(Liverpool FC)

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR