Sadio Mane Soal Peluang Pindah ke Real Madrid: Pertanyaan yang Bagus!

Asad Arifin | 27 Mei 2022, 08:22
Sadio Mane usai mencetak gol pada duel melawan Leeds United di laga tunda Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Sadio Mane usai mencetak gol pada duel melawan Leeds United di laga tunda Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Sadio Mane menjadi topik yang hangat jelang final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid. Lantas, apa jadinya jika musim depan Sadio Mane memilih pindah ke Real Madrid?


Liverpool akan berjumpa Real Madrid pada final Liga Champions 2021/2022 yang dimainkan di Parc des Princes. Laga Liverpool vs Real Madrid digelar pada hari Minggu 29 Mei 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi Liverpool, ini adalah laga yang teramat penting. Mereka punya dendam yang harus dibalaskan. The Reds kalah dengan skor 3-1 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2018 lalu dan Mane adalah bagian dari cerita itu.

Kini, Mane akan kembali berjumpa Real Madrid. Menariknya, pertemuan kali ini dihiasi dengan potensi kepindahan Mane ke Madrid musim depan. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Real Madrid, Mane?

Masa depan Sadio Mane memang menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontrak pemain 30 tahun itu bersama Liverpool akan habis pada 30 Juni 2023. Jika tidak dilepas sekarang, musim depan Mane bisa pindah dengan status free transfer.

Mane dikaitkan dengan Bayern Munchen, sebagai pengganti Robert Lewandowski yang mungkin pindah. Terbaru, Mane juga dikaitkan dengan Real Madrid yang baru saja gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

Lantas, bagaimana jika Real Madrid datang dan memberi tawaran pada Sadio Mane usai final Liga Champions nanti? Pertanyaan yang bagus, tapi yang ingin saya katakan sekarang adalah saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions dan memenangkannya," ucap Mane dikutip dari BBC Sport.

"Itu (juara Liga Champions) jauh lebih penting bagi saya dan fans Liverpool. Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan pertandingan untuk Liverpool," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Waktunya Balas Dendam!

Seperti yang sudah dibahas di atas, final Liga Champions 2021/2022 adalah ulangan final musim 2017/2018. Bagi Sadio Mane, juga Liverpool secara umum, ada dendam yang perlu dibalas. The Reds ingin menang.

"Saya pikir kita semua lupa tentang apa yang terjadi pada 2018. Yang pasti Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat itu dan pantas memenangkan laga, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang berbeda saat ini," tegas Mane.

Di final Liga Champions 2018, Sadio Mane mencetak satu gol untuk Real Madrid. Tapi, gol-gol dari Gareth Bale (2) dan Karim Benzema membuat The Reds harus menutup laga dengan kepala yang tertunduk.

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR