BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rodgers Komentari Insiden Neymar dan Lustig

24-11-2016 07:11 | Rero Rivaldi

Neymar (c) NurPhoto Neymar (c) NurPhoto

Bola.net - Brendan Rodgers belum lama ini memberikan komentar mengenai performa Mikael Lustig, yang sempat terlibat insiden dengan Neymar di Liga Champions semalam.

Menurut Rodgers, Lustig bermain cukup bagus dalam menjaga pergerakan pemain Barcelona. Kedua pemain sendiri sempat mendapatkan kartu kuning dari wasit menjelang pertandingan berakhir.

Bintang Brasil terlihat amat marah pada penggawa Glasgow Celtic dan ia mendapatkan sambutan kurang hangat dari suporter tuan rumah ketika ia akhirnya diganti pemain lain, untuk menghindar dari gesekan lain dengan sang bek.

Rodgers mengatakan di Goal International: "Ini adalah malam yang sulit untuk dua pemain. Saya kira Mikael tampil sempurna."

"Anda tidak bisa berdiri begitu saja dan menonton Neymar, jadi Mika harus bermain agresif dan bertarung, dan saya kira dia melakukannya. Neymar bereaksi terhadap hal tersebut."

"Saya berpikir bahwa wasit memang sempat membuat beberapa keputusan yang aneh sepanjang laga. Secara umum, ini pertandingan yang bersih, kami agresif dan mereka berkualitas, dan saya kira Mika sudah bertarung dengan baik."

KOMENTAR