BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

'Reuni' Salah dengan Ramos di Liga Champions, Ini Klaim Roberto Carlos

19-03-2021 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Sergio Ramos dan Mohamed Salah (c) AFP Duel Sergio Ramos dan Mohamed Salah (c) AFP

Bola.net - Legenda Real Madrid Roberto Carlos mengklaim Mohamed Salah tak akan bisa mendekati Sergio Ramos sama sekali saat El Real bersua Liverpool di perempatfinal Liga Champions 2020-21.

UEFA sudah menggelar undian babak delapan besar Liga Champions musim ini. Salah satu hasilnya mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool.

Ini adalah laga ulangan partai final Liga Champions pada musim 2017-18 lalu. Saat itu Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

Namun Madrid meraih kemenangan itu secara kontroversial. Tudingan itu tak lepas dari aksi pelanggaran Ramos pada Salah.

1 dari 2 halaman

Kata Carlos Soal Salah dan Ramos

Saat itu Sergio Ramos membuat Mohamed Salah cedera pundak. Pemain asal Mesir itu hanya bisa main setengah jam saja.

Kini setelah Liverpool dan Real Madrid bertemu lagi, ada anggapan bahwa Salah kini punya kesempatan untuk membalas dendam pada Ramos. Roberto Carlos kemudian berkomentar terkait hal tersebut.

Ia yakin Salah nanti tak akan punya kans untuk membalas dendam pada Ramos. Pria asal Brasil itu mengklaim pemain kidal itu bahkan tak akan punya kans untuk berada di dekat kapten El Real tersebut.

"Salah bahkan tidak akan mendekati Sergio. Ini akan menjadi aksi yang akan banyak dibicarakan," ucapnya seperti dilansir AS.

2 dari 2 halaman

Kata Carlos Soal Thiago

Roberto Carlos kemudian membahas Thiago Alcantara yang ada di lini tengah Liverpool. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu tampak mengalami kesulitan beradaptasi sepenuhnya dengan tim barunya. Bahkan ia dianggap titik lemah The Reds dalam bertahan.

Carlos mengatakan, masalahnya bukan pada Thiago. Ia mengklaim masalahnya justru terletak pada skuat Liverpool.

“Liverpool dulu terbiasa memberikan bola ke depan dan Thiago telah datang dengan kualitasnya. Ia mulai bermain dan rekan satu timnya belum beradaptasi dengan gaya permainannya,” tuturnya.

"Masalahnya bukanlah Thiago. Itu adalah perubahan gaya rekan satu tim yang biasa bermain dengan bola-bola panjang," sambung Carlos.

Real Madrid akan menjadi tuan rumah lebih dahulu di leg pertama perempatfinal Liga Champions nanti. Setelah itu barulah giliran Liverpool menjamu Sergio Ramos dkk.

(AS)

KOMENTAR