BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid vs Manchester City: Tanpa Rodrygo, Nacho dan James Rodriguez

26-02-2020 11:24 | Asad Arifin

Bintang muda Real Madrid, Rodrygo (c) AP Photo Bintang muda Real Madrid, Rodrygo (c) AP Photo

Bola.net - Selain Eden Hazard, Real Madrid juga kehilangan beberapa pemain di laga melawan Manchester City. Pelatih Zinedine Zidane tidak memasukkan nama Rodrygo, Nacho Fernandez, dan James Rodriguez.

Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (27//2/2020) dini hari WIB. Laga bakal digelar di Santiago Bernabeu.

Los Blancos, kendati menjadi tua rumah, berada dalam situasi yang sulit. Real Madrid gagal menang pada dua laga terakhir di La Liga: kalah dari Levante dan imbang melawan Celta Vigo.

Sedangkan, kubu Manchester City tengah bangkit. Setelah menelan dua kekalahan, pasukan Pep Guardiola bangkit. Mereka baru saja menang atas West Ham dan Leicester City. Man City juga tidak kebobolan pada dua laga tersebut.

1 dari 2 halaman

Real Madrid Tanpa Sejumlah Pemain Inti

Real Madrid, selain performa yang tengah menurun, juga kehilangan banyak pemain kunci. Eden Hazard sudah pasti absen. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera di laga kontra Levante. Eden Hazard mengalami retak tulang fibula.

Zinedine Zidane telah mendaftarkan skuad yang akan bermain di laga kontra Manchester City. Tidak ada nama Eden Hazard. Selain itu, ada pula nama Rodrygo Goes yang sudah pasti tidak bermain.

Pelatih asal Prancis juga tidak membawa bek serba bisa Nacho Fernandez. Tidak ada slot untuk pemain jebolan akademi tersebut di skuad untuk melawan Man City. James Rodriguez, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz juga sudah pasti absen.

Kabar baiknya, Zidane memasukkan nama Ferland Mendy ke dalam skuad. Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera di laga sebelumnya. Namun, dia diyakini sudah sembuh dan siap untuk mengawal sisi kiri pertahanan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Skuad Real Madrid untuk Lawan Manchester City

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.

Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland