BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid vs Inter Milan: Tanpa Beban, Bakal Menyenangkan!

07-12-2021 06:40 | Richard Andreas

Duel Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022. (c) AP Photo
Duel Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid bakal meladeni Inter Milan dalam duel matchday 6 Grup D Liga Champions 2021/22, Rabu (8/12/2021). Pertandingan dua tim top ini diyakini bakal seru.

Baik Madrid maupun Inter sedang dalam kondisi apik di liga masing-masing. Sebab itu, keduanya diyakini bisa memberikan permainan terbaik untuk pertandingan besok.

Memang laga tersebut tidak terlalu penting. Madrid dan Inter sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar. Namun, masih ada spot juara grup yang bisa diperebutkan.

Bos Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui pertandingan besok bakal menarik. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Tanpa beban, bakal menyenangkan

Menurut Ancelotti, kondisi kedua tim sekarang sudah jauh lebih baik dari pertemuan pertama beberapa bulan lalu. Baik Madrid dan Inter telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Dia tahu pertandingan besok tidak terlalu penting, tapi Madrid harus bermain untuk menang dan untuk spot juara grup.

"Ini bakal jadi pertandingan menyenangkan, tidak ada beban untuk meraih hasil apik. Kami akan bermain untuk juara grup, tapi target minimal telah tercapai," tegas Ancelotti.

"Menghadapi lawan yang lebih mudah di babak 16 besar memang membantu Anda. Namun, jika Anda ingin jadi juara Liga Champions, Anda harus mengalahkan yang terbaik."

2 dari 2 halaman

Kualitas Inter

Madrid belum pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir dan sedang merangkai laju delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Inter saat ini ada di peringkat dua Serie A dan juga sedang berada dalam laju apik 11 pertandingan tanpa kekalahan, 5 laga terakhir menang.

"Simone Inzaghi bekerja dengan baik dan dia punya cara positif untuk terhubung dengan para pemain. Setidaknya itulah menurut saya," lanjut Ancelotti.

"Dibandingkan dengan leg pertama, baik kami maupun Inter sudah berkembang. Sekarang kedua tim lebih meyakinkan, lebih berkualitas, dan ada kontinuitas," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR