BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid vs Inter: Lukaku Absen, Siapa Jadi Partner Lautaro?

03-11-2020 09:20 | Richard Andreas

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Inter Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam lawatan ke kandang Real Madrid pada duel matchday 3 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/2020) malam WIB nanti.

Antonio Conte dipastikan kehilangan Romelu Lukaku yang baru cedera. Ini jadi pukulan besar bagi Nerazzurri, mengingat betapa pentingnya Lukaku untuk tim musim ini.

Sebenarnya masih ada Lautaro Martinez yang bisa bermain, tapi striker Argentina ini belum mencapai level terbaiknya sejak awal musim. Lautaro tampak tidak fokus bermain di lapangan.

Artinya, Conte harus berhati-hati memilih partner yang tepat untuk Lautaro, yang bertugas menggantikan peran Lukaku.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Cedera Lukaku

Mengutip Football Italia, Lukaku menderita cedera otot pada sesi latihan akhir pekan lalu. Dia diyakini bakal absen beberapa pertandingan, termasuk duel kontra Atalanta akhir pekan ini.

Menurut sejumlah laporan media Italia, bahkan CEO Inter, Beppe Marotta, bakal mendesak Timnas Belgia untuk tidak memanggil Lukaku pada jeda internasional berikutnya.

Absennya Lukaku bakal sangat merepotkan. Inter belum stabil musim ini, dan setiap mereka tampil buruk, Lukaku biasanya muncul jadi penyelamat.

Cedera Lukaku jadi masalah Inter untuk beberapa pekan, tapi saat ini Conte harus fokus memilih siapa yang cocok jadi pasangan Lautaro untuk laga kontra Madrid nanti.

2 dari 2 halaman

Siapa yang jadi pasangan Lautaro?

Nahasnya cedera Lukaku datang di waktu yang tidak tepat. Tidak banyak opsi yang bisa dipilih Conte, barisan penyerang Inter terbatas.

Pertama ada Alexis Sanchez, yang tampak menemukan permainan terbaiknya kembali di bawah Conte. Sayangnya Sanchez baru saja pulih dari cedera, dia butuh waktu untuk mencapai level terbaik.

Lalu ada Ivan Perisic. Ini opsi paling ideal bagi Conte. Besar kemungkinan Perisic bakal diduetkan dengan Lautaro di lini serang.

Sayangnya duet dua pemain ini kurang memuaskan, yang terbukti pada hasil imbang 2-2 kontra Parma akhir pekan lalu.

Jadi, siapa yang bakal dipilih Conte untuk menemani Lautaro?

Sumber: Football Italia

KOMENTAR