BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tersingkir Karena Chelsea Lebih Unggul Dalam Segala Hal

06-05-2021 10:27 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid harus mengakui keunggulan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Mantan pemain Madrid Predrag Mijatovic menyebut The Blues menang atas Los Blancos dalam segala hal.

Real Madrid tak berdaya saat berkunjung ke markas Chelsea, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Los Blancos takluk dengan skor 0-2.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner dan Mason Mount. Hasil ini membuat Madrid tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-1.

1 dari 2 halaman

Chelsea Lebih Unggul

Mijatovic melihat Chelsea bermain jauh lebih baik ketimbang Real Madrid. Karena itu, tidak mengherankan kalau The Blues mampu meraih kemenangan di laga ini.

"Chelsea benar-benar unggul dalam segala hal: intensitas, ritme, menciptakan peluang. Kami menyukai Zidane dan dia telah meraih banyak hal, tetapi dia melakukan segalanya dengan salah," kata Mijatovic kepada Cadena Ser.

2 dari 2 halaman

Zidane Lakukan Kesalahan

Mijatovic juga menilai Zidane banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan ini. Hal itu membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

"Pertandingan ini akan sangat merusak Zidane. Begitu pula tahun sebelumnya, meski liga menutupi beberapa hal. Zidane melakukan banyak kesalahan dan itu mengakibatkan Madrid tersingkir," lanjutnya.

"Ketika mereka memulai permainan dan Anda melihat mereka tidak ingin mengubah diri, dengan Vinicius bermain di posisi yang bukan miliknya, Madrid praktis tidak melakukan apa-apa.

"Tim benar-benar bingung, tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan lihat apa yang terjadi di La Liga. Perasaan yang Anda dapatkan dari Madrid hanya sedikit untuk berpikir bahwa musim akan berakhir dengan baik."

Sumber: beIN SPORTS

KOMENTAR