BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Tanpa Ramos dan Benzema, Zidane: Apa yang Ada Deh!

24-02-2021 10:00 | Richard Andreas

Ekspresi kekecewaan Karim Benzema usai Real Madrid tersingkir dari Supercopa de Espana 2020/21. (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan Karim Benzema usai Real Madrid tersingkir dari Supercopa de Espana 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid menghadapi tantangan ekstra ketika menyambangi Atalanta pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/2/2021). Laga bakal alot tanpa Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Dua pemain krusial itu terpaksa absen karena cedera. Masalahnya baik Benzema maupun Ramos merupakan pemain terpenting Madrid di kedua sisi, ofensif dan defensif, Madrid bakal kerepotan.

Zinedine Zidane pun tidak membantah. Dia mengakui absennya dua pemain itu merugikan. Namun, baginya cedera bukanlah alasan untuk bermain buruk atau kalah.

Apa kata Zidane? Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bermain dengan yang ada

Zidane tidak mau cedera jadi alasan. Dia yakin Madrid punya skuat cukup untuk melakukan sesuatu pada pertandingan nanti. Madrid bermain untuk menang, mereka harus bisa mengatasi cedera.

"Tidak ada penjelasan masuk akal untuk itu [badai cedera]. Kami semua menyesal tidak bisa bersama dengan pemain-pemain yang cedera," ujar Zidane di Realmadrid.com.

"Benar awal musim ini tidak berjalan ideal, tapi itu pun berlaku untuk tim-tim lain. Saat ini kami dihantam banyak cedera dan banyak pemain yang tidak bisa tampil."

"Itulah situasi yang kami hadapi saat ini, tapi saya harus menegaskan bahwa ada pemain-pemain lain yang tersedia dan kami akan bermain dengan mereka," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tampil solid

Lebih lanjut, Zidane percaya diri bermodalkan laju apik Madrid di kompetisi domestik beberapa pekan terakhir. Los blancos meraih empat kemenangan beruntun di La Liga, kini waktunya melanjutkan momentum itu ke Liga Champions.

"Kami sudah siap untuk pertandingan dan ingin meneruskan performa apik kami baru-baru ini," sambung Zidane.

"Ini soal tampil solid, menciptakan peluang, dan kami hanya perlu bermain baik dengan melakukan apa yang sudah kami lakukan sampai sejauh ini," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR