BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Layak Menang Atas Atalanta Meski Harus Bersusah Payah

25-02-2021 13:52 | Aga Deta

Ferland Mendy jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atalanta, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo Ferland Mendy jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atalanta, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Real Madrid Lucas Vazquez meyakini timnya layak menang atas Atalanta meski harus meraihnya dengan susah payah.

Madrid berkunjung ke markas Atalanta untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Los Blancos memetik kemenangan 1-0 di Gewiss Stadium.

Dalam pertandingan ini, Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17. Remo Freuler mendapat kartu merah setelah melanggar Ferland Mendy.

Meski unggul jumlah pemain, Madrid harus menunggu hingga menit ke-86 untuk meraih kemenangan. Ferland Mendy akhirnya keluar sebagai pahlawan Los Blancos.

Mendy menjebol gawang Atalanta dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Gol tersebut memastikan Los Blancos pulang dengan kemenangan.

1 dari 2 halaman

Pantas Menang

Vazquez menilai kemenangan atas Atalanta ini sangat pantas didapatkan timnnya. Namun, ia juga mengakui kemenangan itu tidak diraih timnya dengan mudah.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya pikir itu hasil yang adil dan kami pantas menang," kata Vazquez di laman resmi UEFA.

"Mereka bertahan setelah kartu merah dan mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka melakukan apa yang harus dilakukan dan sulit untuk menemukan ruang tetapi gol kami mencetak gol membuat kami bahagia."

2 dari 2 halaman

Tak Mau Lengah

Hasil ini menjadi modal berharga bagi Real Madrid untuk menjalani laga leg kedua. Namun, Vazquez tidak mau lengah.

"Kami tidak akan menerima begitu saja dan tahu akan ada leg kedua yang akan datang," pungkasnya.

Sumber: UEFA

KOMENTAR