BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Kehilangan Pemain-Pemain Penting? Antonio Conte Hanya Bisa Tersenyum

25-11-2020 12:00 | Richard Andreas

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dipastikan kehilangan beberapa pemain terbaiknya untuk duel tandang ke Inter Milan, matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020). Meski begitu, bukan berarti tim tuan rumah bisa bersantai.

El Real memang kehilangan beberapa pemain kunci. Sergio Ramos dan Karim Benzema dipastikan tidak ikut bertandang karena dibekap cedera, juga masih ada absennya beberapa pemain lain.

Tentu kehilangan Ramos dan Benzema dalam satu pertandingan merupakan kerugian besar bagi Madrid. Keduanya merupakan top scorer tim musim lalu, dan masih penting sampai musim ini.

Artinya kekuatan Madrid bakal berkurang, bahkan dalam porsi yang cukup besar. Lalu bagaimana Antonio Conte menanggapi gagasan ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Hanya tersenyum

Conte tahu betul nama-nama yang absen adalah pemain kunci Madrid, tapi dia menolak menerima gagasan bahwa Madrid akan jadi lebih lemah.

Menurutnya Madrid tetap Madrid, punya banyak pemain tangguh. Gaduh soal absennya pemain-pemain inti ini justru membuatnya tersenyum.

"Saya kira Real tidak bisa mengeluh dari sudut pandang itu [kehilangan pemain]. Mereka masih punya skuad komplet yang tangguh, dengan pemain-pemain dari Real Madrid," tutur Conte kepada Football Italia.

"Fakta bahwa ada diskusi soal absennya pemain justru membuat saya tersenyum."

2 dari 2 halaman

Masalah Inter

Terlebih, Inter lebih baik fokus ke masalah mereka sendiri, bukan pada kondisi lawan. Musim ini mereka kesulitan mencetak gol dan terlalu mudah kebobolan.

"Musim ini banyak tim yang bermain tertutup lawan kami dan terkadang sulit bagi kami menemukan jalan ke gawang lawan," sambung Conte.

"Sebab itu, penguasaan bola kami pun meningkat pesat, tapi kami jelas kebobolan lebih banyak. Jika kami ingin bersaing, kami harus meningkatkan level."

"Fokus, agresivitas kompetitif, hasra. Semuanya, semua pemain," tutupnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR