BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Hebat, tapi Man City Pede Punya Tim yang Lebih Baik

07-08-2020 10:20 | Richard Andreas

Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid (c) Bola.net Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjamu Real Madrid pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Mereka hanya perlu berusaha tidak kebobolan.

Ya, Man City lebih percaya diri memasuki pertandingan ini karena keunggulan di leg pertama lalu. Pasukan Josep Guardiola berhasil memetik kemenangan 2-1 pada lawatan ke Santiago Bernabeu, hasil yang sangat berharga.

Unggul gol tandang selalu jadi benefit lebih di fase gugur Liga Champions, Man City menyadari itu. Namun, di sisi lain mereka tahu Madrid bukanlah lawan yang bisa dipandang remeh.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak penting

Gelandang Man City, Rodri, memahami bahwa Man City punya keunggulan lebih atas Madrid, tapi dia tahu Liga Champions selalu mengejutkan. Bagi Rodri, hasil leg pertama tidak terlalu penting untuk leg kedua nanti.

"Kami percaya diri sekaligus gelisah untuk pertandingan ini. Fokus kami sepenuhnya pada laga ini [lupakan leg pertama]. Kami bersiap menghadapi sesuatu yang kami tahu bakal sulit," ujar Rodri.

"Tujuan kami adalah memenangi pertandingan. Tentu Anda boleh melihat hasil sepenuhnya, tapi hanya ketika 10 menit tersisa, tidak sebelumnya."

2 dari 2 halaman

Superior

Lebih lanjut, Rodri tahu Madrid adalah jagoan Liga Champions, tapi dia menegaskan bahwa skuad Man City yang sekarang jauh lebih baik. Dia begitu percaya diri pertandingan bakal memihak Man City.

"Mereka [Madrid] lebih dari sekadar tim. Mereka punya cara bermain spesial. Anda tidak pernah bisa bersantai," imbuh Rodri.

"Mereka selalu bisa come back. Mereka adalah tim besar di kompetisi ini. Mereka punya kepercayaan diri besar di Liga Champions."

"Namun, sekarang jarak antara tim jadi sangat tipis. Kami punya tim yang lebih baik, skuad yang lebih baik, dan jika kami bisa tampil baik, segalanya bakal menguntungkan kami," tutupnya.

Ingin mendapat informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Champions? Yuk klik tautan ini!

Sumber: Marca

KOMENTAR