BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Hanya Menang 1-0, Begini Reaksi Zinedine Zidane

23-10-2019 06:00 | Richard Andreas

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, sedang berduel dengan penggawa Galatasaray dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (23/10/2019). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Karim Benzema, sedang berduel dengan penggawa Galatasaray dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (23/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane cukup puas dengan penampilan skuad Real Madrid ketika mengalahkan Galatasaray 1-0 pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/20, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Dia tahu kemenangan ini sangat penting bagi Los Blancos.

Gol semata wayang Madrid yang lahir dari kaki Toni Kroos sangat krusial. Galatasaray tampil tangguh di hadapan pendukung mereka sendiri, untung ada Thibaut Courtois yang tampil impresif.

Kemenangan ini penting bagi Madrid untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Zidane tahu skor 1-0 kurang memuaskan, tapi setidaknya usaha skuad Madrid patut diapresiasi.

Bagaimana reaksi sang pelatih? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mencari Gol Kedua

Pertandingan tersebut tidak mudah, Zidane mengakui Galatasaray berbahaya dan beberapa kali mengancam gawang Madrid. Zidane sebenarnya menunggu gol kedua timnya untuk mengunci laga, tapi gol itu tak kunjung tiba.

"Galatasaray punya dua peluang matang dan Thibaut sangat penting [menghentikannya]. Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol dengan potongan-potongan permainan apik," ujar Zidane kepada Marca.

"Saya sebenarnya ingin kami mencetak lebih banyak gol, sebab dengan gol kedua, tekanan dari lawan bakal menurun."

2 dari 2 halaman

Konsentrasi Tim

Unggul 1-0 berarti Madrid harus waspada sepanjang laga. Mereka tidak boleh lengah jika tidak ingin kebobolan. Zidane mengaku puas dengan level fokus pemain-pemainnya.

"Saya puas dengan konsentrasi tim sejak menit pertama sampai menit akhir, itu terjadi karena skor yang ketat," imbuh Zidane.

"Pada akhirnya, jika Anda tidak mencetak gol kedua maka Anda harus menderita sampai akhir laga, tapi saya puas karena setiap pemain bekerja keras," pungkasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR