BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Raphael Varane Incar Kemenangan di Laga Kontra Chelsea

27-04-2021 09:43 | Aga Deta

Raphael Varane [kanan] ketika membela Real Madrid pada pertandingan La Liga (c) AP Photo Raphael Varane [kanan] ketika membela Real Madrid pada pertandingan La Liga (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi Chelsea dalam ajang Liga Champions. Raphael Varane menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Los Blancos akan menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions. Duel ini akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Sebelum bertemu Chelsea, Madrid meraih hasil kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya. Mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Real Betis dalam ajang La Liga.

Adapun Chelsea mampu meraih hasil positif di Premier League. Pasukan Thomas Tuchel memetik kemenangan tipis 1-0 atas West Ham.

1 dari 2 halaman

Detail Kecil

Varane menyadari laga kontra Chelsea bukanlah sesuatu yang mudah untuk Madrid. Karena itu, Los Blancos tidak boleh membuat kesalahan sekecil apa pun dalam pertandingan ini.

"Kami berada di semifinal Liga Champions. Tahap kompetisi ini sangat menuntut secara fisik, taktik, dan teknis," kata Varane di situs resmi klub.

"Detail kecil sangat penting. Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini agar bisa menampilkan performa yang lengkap."

2 dari 2 halaman

Incar Kemenangan

Varane menargetkan kemenangan di kandang sendiri saat menghadapi Chelsea. Untuk itu, Varane menyerukan agar Real Madrid memberikan segalanya.

"Kami akan menjalani pertandingan ini untuk mencari kemenangan. Kami harus memberikan segalanya di lapangan untuk mendapatkan hasil yang positif," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR