BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramsey Akui Arsenal Remehkan Monaco

18-03-2015 09:52 |

Aaron Ramsey (c) AFP Aaron Ramsey (c) AFP

Bola.netBola.net - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengungkapkan kekecewaan menyusul tersingkirnya The Gunners dari Liga Champions. Meski menang 2-0 kala tampil di Stade Louis II, kandang AS Monaco, namun Ramsey dan kawan-kawan harus terdepak karena kalah aturan gol tandang, setelah tumbang 1-3 dalam leg pertama di Emirates Stadium.


Pemain asal Wales ini mengaku bahwa ia terlalu memandang remeh Monaco. Saat mendapatkan undian menghadapi tim asal Prancis tersebut, Ramsey sempat merasa bahwa timnya akan cukup mudah lolos ke perempat final.

"Beberapa musim terakhir kami selalu tersingkir dari fase knockout saat berjumpa dengan tim sekelas Bayern Munich atau Barcelona," ungkap Ramsey seperti dilansir AFP.

"Dengan segala hormat pada Monaco, kami berpikir bahwa musim ini kami punya kesempatan besar untuk lolos ke perempat final. Namun kami mempersulit diri kami sendiri setelah meraih hasil buruk di leg pertama. Sekali lagi, kami hampir melakukannya. Namun hampir saja tidak cukup."

Ramsey sendiri mencetak gol kedua timnya di laga tersebut, setelah sebelumnya striker Olivier Giroud membuka keunggulan timya.

 

KOMENTAR