Ramos Absen, Zidane Andalkan Dua Bek Ini Untuk Hadapi Juve

Bola.net | 11 April 2018, 11:09
Raphael Varane (c) Corbis Sport
Raphael Varane (c) Corbis Sport
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedikit membocorkan taktik timnya untuk menghadapi Juventus nanti malam. Zidane menyebut ia akan mengandalkan sosok Raphael Varane dan bek muda Jesus Vallejo untuk meredam permainan Si Nyonya Tua.


Zidane sendiri akan menjamu mantan klubnya Juventus di Santiago Bernabeu nanti malam. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke semi final liga Champions musim ini.


Pada laga ini Zidane dipastikan tidak akan diperkuat kapten El Real, Sergio Ramos. Bek tangguh itu harus absen di laga ini setelah mendapatkan akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya.




Zidane sendiri menyebut bahwa ia tidak terlalu memikirkan absennya Ramos karena dia memiliki dua bek yang bisa menggantikan tugas sang kapten. "Dia [Varane] selalu menunjukan permainan yang bagus," buka Zidane kepada halaman resmi Madrid.


"Kuncinya adalah bagaimana ia bisa bermain dengan konsisten sepanjang waktu. Saya sendiri hanya ingin dia bisa bertahan di klub ini sepanjang karirnya."


"Sejauh ini kami berlatih dengan baik dan Jesus juga termasuk. Dia berlatih dengan baik dan dia tidak memiliki keluhan apapun. Kami akan melihat siapa yang akan bermain besok, namun jika ada masalah maka kami akan beradaptasi dengan situasi yang ada." tandas legenda Timnas Prancis tersebut. [initial]


 (rmfc/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR