Raksasa-raksasa Eropa Diperingatkan Agar Tak Rekrut Depay

Dimas Ardi Prasetya | 2 April 2019, 22:10
Memphis Depay (c) AFP
Memphis Depay (c) AFP

Bola.net - - Eks defender timnas Brasil Edmilson memperingatkan klub-klub raksasa di penjuru Eropa bahwa Memphis Depay tak cukup bagus untuk mereka rekrut meski tampil apik bersama Lyon.

Depay sempat memperkuat Manchester United sebelumnya. Namun ia gagal menunjukkan kemampuannya di sana selama dua tahun.

Akhirnya pada tahun 2017, ia dilepas ke Ligue 1, tepatnya ke Lyon. Di klub ini ia menemukan kembali performa terbaiknya.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 107 kali bersama Lyon. Ia mencetak 35 gol dan 39 assist.

1 dari 2 halaman

Ingin Gabung Klub Besar


Setelah tampil apik di Prancis, Depay menjadi percaya diri lagi. Ia kemudian mengaku ingin bermain di klub yang lebih besar dari Lyon.

“Lyon adalah klub besar, tetapi bukan salah satu dari lima yang terbaik di Eropa," ujar Depay pada Helden.

“Saya ingin pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Bayern Munich," serunya.

"Saya ingin pergi ke kota yang cocok untuk saya dan klub yang cocok untuk saya, ke tim yang benar-benar ingin bermain sepakbola," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Tak Cukup Bagus


Keinginan Depay itu kemudian mendapat tanggapan dari Edmilson. Ia mengatakan bahwa sang winger sebenarnya tak cukup bagus untuk memperkuat klub yang lebih besar dari Lyon.

"Sulit [bagi Lyon untuk mempertahankan pemain terbaik mereka]! Hari ini ada banyak negosiasi, transfer dalam sepakbola," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Tim seperti Lyon, Lille dan Marseille memiliki banyak pemain berkualitas sehingga wajar jika tim seperti Manchester, Barcelona, ​​dan Real Madrid datang untuk menemukan para pemain ini," seru Edmilson.

"Saya pikir ada pemain hebat lain di Lyon seperti [Tanguy] Ndombele. Bagi saya, Memphis tidak memiliki level hari ini untuk bermain untuk tim yang lebih baik daripada Lyon," klaimnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR