BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raheem Sterling Didukung Jadi Penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

18-09-2019 13:30 | Richard Andreas

Raheem Sterling membawa bola usai mencetak hattrick ke gawang West Ham pada pekan pertama Premier League, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. (c) AP Photo Raheem Sterling membawa bola usai mencetak hattrick ke gawang West Ham pada pekan pertama Premier League, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mendukung penyerang Manchester City, Raheem Sterling untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Xavi yakin perkembangan Sterling sudah sangat baik dan masih akan berlanjut.

Performa Sterling terus meningkat sejak ditangani Pep Guardiola. Dia mencetak 25 gol sepanjang musim lalu dan sudah membungkus 6 gol musim ini. Sterling tampak tak melambat.

Kini, pemain seperti Sterling dan beberapa yang lain mulai dijagokan sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pemain terbaik di dunia ini mendekati senja kala karier mereka, sudah waktunya memasuki era pemain hebat lainnya.

Sebab itu, Xavi percaya Sterling merupakan salah satu pemain yang pantas melakukannya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Messi Tetap Terbaik

Bagi Xavi, hanya ada satu pemain seperti Messi. Dia mengakui kehebatan Ronaldo, keduanya sangat dominan. Namun, tetap saja hanya Messi yang layak jadi nomor satu.

"Messi dan Ronaldo telah mendominasi penghargaan pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun, sulit mengingat masa-masa sebelum mereka," tutur Xavi kepada Mirror.

"Messi tetap yang terbaik bagi saya - dan meskipun keduanya masih bermain di level tinggi - akan tiba waktunya ketika pemain lain harus meneruskan jejak mereka, tidak akan lama lagi."

2 dari 2 halaman

Sterling Memimpin

Ada Neymar, Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan sejumlah pemain top lain yang selama ini didukung sebagai penerus Messi. Namun, Xavi punya pilihannya sendiri, yakni Raheem Sterling.

"Anda bisa melihat nama-nama pemain muda yang bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik di masa mendatang dan Anda masih mengingat nama Neymar, Mbappe, Salah, dan tentu saja Sterling," lanjut Xavi.

"Jika melihat kondisi saat ini, saya kira Sterling memenangkan persaingan ini," tandasnya.

Sumber: Mirror

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR