BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Quique Setien: Saya Sangat Menyayangi Fabian Ruiz

25-02-2020 14:22 | Asad Arifin

Fabian Ruiz (c) AP Photo Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberi pujian yang tinggi untuk gelandang Fabian Ruiz. Dia mengaku sangat menyayangi gelandang Napoli tersebut dan senang atas performa apiknya.

Barcelona bertemu Napoli pada babak 16 Besar Liga Champions musim 2019/2020. Pertandingan leg pertama akan digelar di kandang Napoli, San Paolo, pada hari Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Barcelona dan Napoli bertemu saat kedua tim dalam performa yang bagus. Pekan lalu, Barcelona menang dengan skor 5-0 atas Eibar. Los Cules kini berada di puncak klasemen pekan ke-25 La Liga.

Napoli juga sedang dalam performa yang bagus. Di bawah kendali Gennaro Gattuso, Napoli menang pada tiga laga terakhir. Salah satu klub yang dikalahkan Napoli yakni Juventus, sang pemuncak klasemen Serie A.

1 dari 2 halaman

Cinta Quique Setien untuk Fabian Ruiz

Fabian Ruiz bakal menjadi sorotan saat laga Napoli melawan Barcelona. Sebab, pelatih Quique Setien secara terbuka mengakui rasa kagumnya pada gelandang berusia 23 tahun. Quique Setien menyebut punya rasa sayang pada Fabian Ruiz.

"Saya sangat menyayangi Fabian Ruiz, dia berkembang dengan spektakuler, saya sangat bahagia untuknya. Saya berharap besok dia tidak memainkan kemampuan terbaiknya," ucap Quique Setien dikutip dari Goal International.

"Sehingga kami bisa menghentikannya," tambah Quique Setien.

Fabian Ruiz dan Quique Setien bukan sosok yang asing. Mereka pernah bekerja sama ketika masih di Real Betis. Quique Setien punya peran besar dalam perjalanan karir Fabian Ruiz. Pada era Quique Setien lah dia tampil di tim utama Real Betis.

"Saya senang dengan golnya [ke gawang Bescia], dia sangat rendah hati dan orang yang baik," tambah Quique Setien.

2 dari 2 halaman

Inginkan Versi Terbaik Napoli

Quique Setien berharap laga Napoli vs Barcelona berjalan seru. Pelatih berusia 61 tahun tersebut berharap agar Napoli tampil dengan performa terbaiknya sehingga penonton bakal terhibur.

"Kami mengharapkan versi terbaik Napoli. Ini akan menjadi pertandingan yang seru," kata Quique Setien.

"Saya pikir kami memiliki dinamika yang sangat baik dan sangat positif. Ini pertandingan Liga Champions pertama saya, ada motivasi khusus, sangat emosional bagi saya untuk memulai perjalanan di stadion seperti ini, penuh gairah dan sejarah," kata Quique Setien.

Sumber: Goal International

KOMENTAR