Pujian Solskjaer untuk Ronaldo: Dia Hebat di Depan Gawang

Aga Deta | 21 Oktober 2021, 10:04
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer merayakan comeback Manchester United atas Atalanta di matchday 3 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer merayakan comeback Manchester United atas Atalanta di matchday 3 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Atalanta. Dia menyebut pemain asal Portugal itu tampil sangat bagus.


Setan Merah mengalahkan Atalanta 3-2 pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Man United tertinggal dua gol di babak pertama. Atalanta menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea melalui Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Namun, Setan Merah mampu bangkit pada babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford (53') dan Harry Maguire (75').

Ronaldo kemudian menjadi pahlawan Setan Merah. Dia menjebol gawang Atalanta pada menit ke-81 dan memastikan Man United menang dengan skor 3-2.

1 dari 3 halaman

Puji Ronaldo

Usai pertandingan, Solskjaer memberi pujian kepada Ronaldo. Dia mengatakan Ronaldo sudah tampil sangat baik dalam pertandingan kontra Atalanta.

"Cristiano hebat di depan gawang," kata Solskjaer kepada BT Sport.

"Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari."

2 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Pemain MU

Solskjaer juga meminta semua pihak agar jangan meremehkan para pemain Manchester United menyusul semua kritik yang menghampiri mereka belakangan ini.

"Jangan meremehkan para pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu bahwa mereka adalah pria paling beruntung di dunia," lanjutnya.

"Malam ini mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang didambakan jutaan anak laki-laki dan perempuan di dunia."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR