BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pujian Neymar untuk Spirit Kolektif PSG Usai Singkirkan Bayern Munchen

14-04-2021 05:50 | Ari Prayoga

Tekel Lucas Hernandes menghentikan Neymar, PSG vs Bayern Munchen, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Tekel Lucas Hernandes menghentikan Neymar, PSG vs Bayern Munchen, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Neymar memuji spirit kolektif yang ditunjukkan timnya usai sukses menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions 2020/21.

Kalah 0-1 di laga leg kedua, PSG tetap berhak lolos karena mereka unggul agresivitas gol tandang berkat kemenangan 3-2 di markas Bayern pada leg pertama lalu.

Di babak semifinal, PSG bakal menghadapi pemenang laga perempat final lainnya yang mempertemukan Borussia Dortmund versus Manchester City.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Neymar

Seusai pertandingan, Neymar pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembira karena sukses menyingkirkan Bayern yang merupakan sang juara bertahan.

“Saya sangat senang, meski kalah. Kami menghadapi tim yang hebat. Kami juga tim yang hebat dan kami menunjukkannya malam ini. Kami telah menyingkirkan juara Eropa. Tujuannya telah dihormati, sekarang kami berada di semifinal dan kami harus bekerja lebih keras lagi, berkembang, dan berharap untuk melakoni laga semifinal yang bagus," ujar Neymar kepada RMC Sport.

"Benar bahwa kami banyak berbicara satu sama lain, kami benar-benar satu tim. Marquinhos berbicara kepada kami selama pertandingan untuk membantu mengatur kami. Kami melihat [Angel] Di Maria banyak berlari hari ini, kami harus memberi selamat kepada semua orang.” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Angel Di Maria

Bukan cuma Neymar yang merasakan kebahagiaan tiada tara. Penyerang sayap PSG, Angel Di Maria juga merasa bahwa timnya layak lolos ke semifinal.

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik, tim berusaha keras. Kami mengalahkan tim terbaik dari musim lalu dan kami akan melaju ke semifinal. Saya pikir kita semua pantas mendapatkannya," tutur Di Maria.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan ini. Ini adalah momen penting bagi klub dan kami berharap dapat melangkah lebih jauh." tandasnya.

Sumber: RMC Sport

KOMENTAR