BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Marko Arnautovic untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi: Mereka Alien dari Planet Lain!

25-06-2021 11:33 | Ari Prayoga

Reuni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada duel Barcelona vs Juventus, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Reuni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada duel Barcelona vs Juventus, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Austria, Marko Arnautovic melontarkan pujian setinggi langit terhadap dua bintang sepak bola dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Messi dan Ronaldo memang telah mendominasi sepak bola dunia sepanjang lebih dari satu dekade terakhir. Keduanya silih berganti merebut predikat pemain terbaik dunia.

Pun demikian dengan raihan penghargaan individu. Messi dan Ronaldo saling kejar-mengejar dalam raihan Ballon d'Or serta sederet penghargaan lainnya.

1 dari 2 halaman

Pujian Arnautovic

Ketika berbicara dalam sesi konferensi pers jelang laga 16 besar Euro 2020 antara Italia versus Austria, Arnautovic ditanya opininya soal Ronaldo. Ia pun membawa Messi ke dalam jawaban yang ia berikan.

"Ketika berbicara tentang Ronaldo, kita tidak berbicara tentang seorang manusia. Apa lagi yang bisa saya katakan tentang dia?" ujar Arnautovic seperti dikutip Sportbible.

“Bagi saya, mereka adalah dua pemain yang datang dari planet yang berbeda. Mereka datang dari tempat yang sama sekali berbeda," imbuhnya.

"Mereka telah tiba di sini untuk waktu yang singkat untuk membangkitkan semua liga dan kompetisi, membawa semua trofi bersama mereka dan kemudian berhenti. Itulah dia dan Lionel Messi." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kiprah Ronaldo dan Messi di Musim Panas Ini

Pada musim panas ini, Ronaldo dan Messi tidak secara langsung bersaing. Mereka tampil dia dua turnamen berbeda. CR7 di Euro bareng Portugal, La Pulga di Copa America bersama Argentina.

Pada Euro 2020 kali ini, sekali lagi Ronaldo membuktikan ketajamannya belum habis. Hingga kini ia masih berada di puncak teratas daftar top skorer dengan koleksi lima gol.

Sementara itu, Messi sejauh ini masih menyumbang satu gol bagi Argentina di pentas Copa America 2021 dan membawa negaranya lolos ke babak perempat final.

Sumber: Sportbible

KOMENTAR