BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Psywar! Shakhtar Donetsk Tegaskan Siap Kembali Bungkam Real Madrid

01-12-2020 14:24 | Ari Prayoga

Real Madrid menyerah dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3, Rabu (21/10/2020) (c) AP Photo Real Madrid menyerah dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3, Rabu (21/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro menegaskan bahwa timnya siap kembali mempecundangi Real Madrid kala kedua tim bertemu pada Rabu (2/12/2020) dini hari WIB nanti.

Pada duel kedua tim di kandang Real Madrid Oktober lalu, Shakhtar secara luar biasa suskes mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-2. Bahkan, tim tamu sempat unggul tiga gol lebih dulu.

Baik Shakhtar dan Real Madrid kini membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga peluang mereka lolos ke babak knock-out. Alhasil, pertemuan keduanya pun dijamin bakal berlangsung seru.

1 dari 2 halaman

Kisi-Kisi Luis Castro

Terlepas dari kesuksesan timnya meraih kemenangan di markas Real Madrid, Castro mengindikasikan bahwa Shakhtar tak akan memakai strategi yang sama untuk kali ini.

"Kami selalu ingin menghadirkan strategi yang dapat menimbulkan kejutan, bahwa Madrid bisa gagal dan kami bisa sukses," ujar Castro seperti dikutip Marca.

"Strateginya tidak akan sama dengan yang kami sajikan di Madrid, kami akan memiliki beberapa perubahan dalam strategi untuk berpikir jernih tentang memenangkan pertandingan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Castro

Lebih lanjut, Castro pun merasa yakin bahwa anak asuhnya memiliki kapasitas untuk kembali menjungkalkan Real Madrid, jika berkaca pada pengalaman yang mereka miliki.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan ini beberapa kali. Tahun lalu kami tidak pernah kalah satu pertandingan pun di Liga Champions. Kami bermain imbang di City, kami mengalahkan Atalanta dan kami bermain imbang di Zagreb. Kami sudah memiliki ritme itu sebelum bermain dan menang melawan Madrid," tutur Castro.

"Jelas tim momok kami adalah Borussia Monchengladbach. Kami benar-benar berpikir bahwa kami memiliki kapasitas untuk melakukannya sekali lagi, untuk mengalahkan Madrid. Masa pemulihannya sangat singkat, tetapi kami sering melihat hasil kami dan kami memahami bahwa kami selalu dapat melakukan hal-hal yang mengarah pada kesuksesan," tandasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR