BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG vs Manchester United, Edinson Cavani Minta Dimainkan Solskjaer

19-10-2020 19:46 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) MUFC Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) MUFC

Bola.net - Sebuah kabar menarik datang dari Manchester United jelang pertandingan melawan PSG. Striker anyar mereka, Edinson Cavani meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk diturunkan di laga ini.

Pada tengah pekan ini, fase grup Liga Champions mulai digulirkan. Tim-tim terbaik di Eropa akan mulai bersaing untuk memperebutkan 16 tiket ke fase knockout.

Di Grup H ada sebuah partai yang ditunggu-tunggu. Dua raksasa Eropa, PSG dan Manchester United aakan saling berhadapan di Parc Des Princes.

The Express mengklaim bahwa Edinson Cavani sangat berhasrat bermain di laga ini. Ia menghadapi Solskjaer untuk meminta kesempatan bermain di laga tersebut.

Simak situasi Cavani selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Bermain

Menurut laporan tersebut, Cavani sangat berdeterminasi untuk tampil melawan PSG.

PSG bukan klub yang asing bagi Cavani. Pasalnya ia tujuh tahun membela klub asal Ibukota Prancis itu dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Namun Cavani diberitakan sakit hati terhadap Thomas Tuchel atas perlakuannya di musim terakhir sang striker bersama PSG. Jadi Cavani ingin balas dendam dengan mencetak gol ke gawang Les Parisien.

2 dari 3 halaman

Masih Diamati

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer belum bisa memastikan apakah Cavani bisa bermain atau tidak besok.

Ini dikarenakan Cavani baru berlatih bersama skuat MU pada hari Minggu (18/10) kemarin. Ia juga belum bermain di laga kompetitif sejak bulan Maret yang lalu.

Solskjaer ingin melihat kondisi sang striker di sesi latihan hari ini. Namun kemungkinan besar, Cavani baru bisa bermain dari bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Striker Utama

Di laga ini, United mendapatkan tambahan amunisi.

Anthony Martial bisa dimainkan sebagai striker utama MU karena sang striker tidak mendapatkan suspensi di kompetisi Eropa.

(MUFC)

KOMENTAR