BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSG vs Man City: Guardiola Berharap Messi Bisa Main

28-09-2021 08:26 | Aga Deta

Lionel Messi setelah menjalani debut bersama PSG melawan Reims di lanjutan Ligue 1 2021-2022. (c) AP Photo
Lionel Messi setelah menjalani debut bersama PSG melawan Reims di lanjutan Ligue 1 2021-2022. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City akan berkunjung ke markas PSG pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/21) dini hari WIB. Pelatih The Citizens Josep Guardiola berharap Lionel Messi bisa bermain menghadapi timnya.

Messi telah melewatkan dua pertandingan terakhir PSG. Bintang asal Argentina tersebut harus menepi karena mengalami masalah lutut.

Namun, Messi sudah terlihat ikut ambil bagian dalam sesi latihan dengan rekan-rekannya pada Senin (27/9/21). Ini meningkatkan peluangnya untuk tampil menghadapi The Citizens.

1 dari 2 halaman

Berharap Messi Bisa Main

Guardiola sangat menantikan pertemuan dengan Messi. Karena itu, dia berharap mantan anak buahnya itu bisa bermain melawan Manchester City.

“Mudah-mudahan besok dia bisa bermain untuk kepentingan pertandingan,” kata Guardiola seperti dilansir Marca.

2 dari 2 halaman

Terkejut Messi Pindah

Messi pindah ke PSG setelah tidak bisa meneken kontrak baru bersama Barcelona. Guardiola mengaku terkejut melihat Messi meninggalkan Camp Nou di musim panas.

"Itu adalah kejutan bagi semua orang, tetapi apa yang terjadi sudah terjadi. Semua orang sekarang harus menerimanya," ujarnya.

"Dulu kita tidak bisa membayangkannya, tapi itu terjadi. Dalam hidup kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya cukup yakin dia akan bahagia di Paris."

Sumber: Marca

KOMENTAR