BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
PSG Tidak Diunggulkan Menang Lawan MU, Begini Kata Draxler
12-02-2019 17:40

Para pemain PSG tertunduk setelah kalah dari Real Madrid (c) psg Para pemain PSG tertunduk setelah kalah dari Real Madrid (c) psg

Bola.net - Gelandang Serang PSG, Julian Draxler tidak ambil pusing dengan label favorit pada duel Manchester United vs PSG. Draxler menilai peluang kedua tim sama-sama besar untuk memenangkan laga tersebut.

Manchester United dan PSG akan memulai duel mereka di babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Di leg pertama ini, Manchester United ditunjuk menjadi tuan rumah untuk partai akbar ini.

Pada laga ini, tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya mereka tengah berada dalam momentum yang apik ditambah dengan PSG yang tidak berada di kondisi terbaik mereka usai dua pilar utama mereka, Edinson Cavani dan Neymar cedera.

Namun Draxler sendiri tidak ambil pusing dengan tudingan bahwa timnya bakal sulit menang di Old Trafford. "Semua orang tahu bahwa kedua tim ini adalah tim yang sangat bagus," buka Draxler kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

psg liga champions manchester united julian draxler
Cerita Pemain Arema FC, M. Rafli Soal Timnas Indonesia U-23
Berita Terkait
Sia-sia Cari Dodol di Jakarta

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA CHAMPIONS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA