BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Tidak Diunggulkan Menang Lawan MU, Begini Kata Draxler

12-02-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Para pemain PSG tertunduk setelah kalah dari Real Madrid (c) psg Para pemain PSG tertunduk setelah kalah dari Real Madrid (c) psg

Bola.net - Gelandang Serang PSG, Julian Draxler tidak ambil pusing dengan label favorit pada duel Manchester United vs PSG. Draxler menilai peluang kedua tim sama-sama besar untuk memenangkan laga tersebut.

Manchester United dan PSG akan memulai duel mereka di babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Di leg pertama ini, Manchester United ditunjuk menjadi tuan rumah untuk partai akbar ini.

Pada laga ini, tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya mereka tengah berada dalam momentum yang apik ditambah dengan PSG yang tidak berada di kondisi terbaik mereka usai dua pilar utama mereka, Edinson Cavani dan Neymar cedera.

Namun Draxler sendiri tidak ambil pusing dengan tudingan bahwa timnya bakal sulit menang di Old Trafford. "Semua orang tahu bahwa kedua tim ini adalah tim yang sangat bagus," buka Draxler kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Penting

Draxler sendiri menegaskan status favorit itu bukanlah sesuatu yang penting, karena menurutnya apa yang terjadi di lapangan itulah yang akan menentukan jalannya pertandingan.

"Semua orang sudah menantikan pertandingan ini karena banyak orang ingin melihat duel di antara kedua tim. Saya tidak tahu apakah Manchester United lebih diunggulkan daripada kami, karena bagi saya itu tidaklah penting."

"Anda tidak akan memenangkan pertandingan jika anda berbicara terlalu banyak sebelum pertandingan. Apa yang akan terjadi di atas lapangan lah yang akan menentukan siapa pemenang pertandingan."

2 dari 3 halaman

Rencana Cadangan

Draxler juga menegaskan bahwa timnya tidak akan kecewa jika seandainya mereka harus tumbang di Old Trafford.

Draxler menyebut timnya akan mencoba mengejar ketertinggalan di leg kedua yang digelar di Parc Des Princes.

"Kami percaya bahwa United akan bermain dengan gaya bermain yang sama seperti yang mereka lakukan belakangan ini. Namun saya rasa pertandingan besok bukanlah pertandingan hidup dan mati, karena kami masih memiliki leg kedua di markas kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Manchester United sudah meraih 11 laga tanpa kekalahan sejak pertengahan Desember kemarin.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR