BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Tanpa Neymar dan Cavani, Solskjaer Justru Kecewa

12-02-2019 11:20 | Richard Andreas

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Manchester United cukup diuntungkan ketika menjamu PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2) dini hari WIB nanti. PSG datang dalam kondisi tak maksimal, banyak pemain jawara Prancis itu yang sedang cedera.

PSG dipastikan tidak bisa menurunkan Neymar dan Edinson Cavani karena cedera. Kondisi Marco Verratti juga tak 100 persen, Thoma Meunier pun tak bisa bermain. Kondisi ini seharusnya menguntungkan MU.

Meski demikian, pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer justru merasa kecewa. Dia sebenarnya ingin menghadapi PSG dalam bentuk terbaiknya. Dia pun percaya publik Old Trafford juga akan kecewa.

Solskjaer merasa bermain melawan pemain-pemain terbaik justru bisa membuat skuat MU termotivasi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Kecewa

Cederanya bintang-bintang PSG itu seharusnya menguntungkan MU. Barisan bek MU masih belum stabil, dan absennya striker mematikan seperti Cavani dan Neymar tentu menguntungkan mereka. Kendati demikian, Solskjaer justru merasa sebaliknya.

"Ketika anda bermain melawan tim-tim terbaik, anda ingiun bermain melawan semua pemainnya. Penonton ingin menyaksikan pemain-pemain terbaik. Ini buruk untuk Old Trafford," ungkap Solskjaer kepada Express.

"Saya sudah pernah beberapa kali bermain ketika kami melawan Real Madrid, dan Ronaldo serta [Luis] Figo adalah beberapa pemain yang datang ke Old Trafford. Itu memberikan kekuatan ekstra."

2 dari 3 halaman

Bek Kanan Senang

Selebrasi pemain Manchester United saat lawan Arsenal. (c) AFP Selebrasi pemain Manchester United saat lawan Arsenal. (c) AFP

Solskjaer kecewa karena Neymar tidak bisa bermain, tapi di sisi lain dia percaya bek kanan MU akan diuntungkan dengan situasi itu. Dia juga percaya PSG tetap jadi ancaman berbahaya meski tanpa Neymar, MU harus memberikan permainan terbaik mereka.

"Sayangnya, Neymar cedera, tapi tentu saja dia merupakan pemain berkualitas. Saya pikir bek kanan kami berpikir tidaklah terlalu buruk Neymar tidak bisa bermain."

"Meski tanpa Neymar, PSG masih punya beberapa pemain hebat, tapi saya sudah menjalani 11 pertandingan untuk mempersiapkan diri menghadapi mereka, saya tahu bagaimana kemampuan pemain-pemain saya," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Berita video 5 pemain bintang yang pernah berseragam Manchester United dan juga PSG (Paris Saint-Germain). Siapa saja selain David Beckham?

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR