BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Sukses Permalukan MU, Neymar: Saya Tak Mau Main di Liga Europa!

03-12-2020 11:44 | Ari Prayoga

Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Neymar menegaskan keengganan dirinya untuk bermain di Liga Europa. Hal itulah yang menjadi motivasinya untuk membawa Les Parisiens lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

PSG menjaga peluang mereka ke babak knock-out usai mengalahkan tuan rumah Manchester United dengan skor 3-1, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Neymar menjadi bintang kemenangan PSG dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol tim tamu lainnya diciptakan oleh Marquinhos.

Kemenangan ini membuat PSG kini menyamain poin milik United dan RB Leipzig. Ketiga tim pun masih sama-sama berpeluang memperebutkan dua jatah ke fase knock-out.

1 dari 2 halaman

Penegasan Neymar

Seusai pertandingan, Neymar menyatakan bahwa ia tak mau PSG finis di peringkat tiga Grup H. Hal itulah yang memacu semangat dirinya dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan di kandang Setan Merah.

"Saya belum pernah melihat diri saya tersingkir dari Liga Champions atau bermain di Liga Europa. Itu tidak pernah terlintas di kepala saya dan tidak akan," ujar Neymar kepada Eleven Sports.

"Dengan kesulitan-kesulitan ini, saya berhasil berkembang, memikul tanggung jawab. Saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa." tegasnya.

2 dari 2 halaman

Peluang PSG

PSG wajib meraih kemenangan di laga terakhir melawan Istanbul Basaksehir pada tengah pekan depan jika ingin lolos ke fase knock-out.

PSG masih bisa lolos meski gagal mengalahkan Basaksehir. Syaratnya, di saat yang sama RB Leipzig harus berhasil membungkam Manchester United.

Sumber: Eleven Sports

KOMENTAR