BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA
Atletico Madrid
2
Getafe
0

La Liga
Full Time
2015-03-21 22:00 WIB
Vicente Calderon

Preview & Prediksi La Liga: Atletico Madrid vs Getafe

20-03-2015 23:19 |


Bola.netBola.net - Atletico Madrid bakal berharap kesuksesan di Liga Champions menginspirasi mereka kala menjamu Getafe di Vicente Calderon, Sabtu (21/3). Akhir pekan ini juga menjadi kesempatan bagus untuk Los Rojiblancos untuk mendekati dua pimpinan klasemen La Liga, Barcelona dan Real Madrid.


Tiga hasil imbang beruntun membuat Atletico kehabisan bensin untuk mengejar Barca dan Real Madrid. Tetapi dengan Barca dan Real Madrid bakal saling berhadapan, Atletico punya kans besar untuk memotong jarak poin dengan keduanya.

Usai menghajar Real Madrid 4-0, Atletico seperti dalam jalur tepat untuk mempertahankan titel juara La Liga. Tetapi dengan hanya meraih 1 kemenangan di lima laga setelah menang besar dari Real, membuat Atletico tertinggal 8 poin dari Los Blancos di posisi kedua, serta 9 poin dari Barca di puncak klasemen.

Berupaya mendekati duo clasico, Atletico sudah bisa kembali memainkan Diego Godin dan Tiago yang sebelumnya absen di pentas Eropa akibat menjalani sanksi. Kedua nama disebut tadi bakal menggantikan posisi Miranda dan Suarez. Mario Mandzukic juga sudah terbebas dari sanksi larangan bermain, namun kondisinya malah diragukan untuk turun bermain karena cedera.

Raul Garcia dan kiper utama Atletico, Miguel Moya juga diragukan tampil karena cedera. Keduanya bakal menemani Saul Niguez di ruang perawatan cedera. Deretan pemain cedera Atletico memberikan kans bagi Oblak dan Torres untuk tampil sejak menit pertama.

Beralih ke tim tamu, Getafe masih gagal menunjukkan konsistensi dengan mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kekalahan di 6 laga terakhir. Getafe mampu tampil apik kala mengalahkan tim kuat seperti Sevilla, lalu mereka malah kehilangan poin saat melawan Almeria yang sedang terjebak di papan bawah.

Manajer Getafe, Pablo Franco Martin menargetkan beberapa kemenangan lagi untuk menjamin tempat mereka di La Liga musim depan. Saat ini Getafe hanya terpisah 4 poin dan 4 klub dari zona degradasi.

Getafe juga bakal dipaksa melakukan perubahan dari susunan pemain saat kalah 0-1 dari Real Sociedad dengan Juan Rodriguez dipaksa absen akibat akumulasi kartu. Konsekuensinya Fredy Hinestroza bakal turun di sayap kiri dan Diego Castroshifting sebagai penyerang lubang..

Jika menurut pada sejarah pertemuan di beberapa laga terakhir, Getafe dipastikan bakal menemui kesulitan di Vicente Calderon. Pasalnya mereka belum pernah mencetak gol pada 8 laga terakhir melawan Atletico dan selalu gagal membawa pulang poin dalam 5 lawatan terakhir di Calderon.

Untuk perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim serta prediksi skor, Bolaneters bisa lihat di halaman selanjutnya.

  

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Gamez, Gimenez, Godin, Juanfran; Koke, Tiago, Gabi, Turan; Griezmann, Torres.

Getafe (4-2-3-1): Guaita; Alexis, Velazquez, Naldo, Escudero; Lacen, Castro; Leon, Sarabia, Hinestroza; Vasquez.
2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Head to Head


  • 27/10/14 Getafe 0 - 1 Atletico Madrid (La Liga)


  • 14/04/14 Getafe 0 - 2 Atletico Madrid (La Liga)


  • 24/11/13 Atletico Madrid 7 - 0 Getafe (La Liga)


  • 08/04/13 Getafe 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga)


  • 11/01/13 Getafe 0 - 0 Atletico Madrid (Copa del Rey)



Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

(K-S-S-S-M)



  • 26/02/15 Bayer Leverkusen 1 - 0 Atletico Madrid (Liga Champions)


  • 02/03/15 Sevilla 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga)


  • 09/03/15 Atletico Madrid 1 - 1 Valencia (La Liga)


  • 14/03/15 Espanyol 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga)


  • 18/03/15 Atletico Madrid *1 - 0 Bayer Leverkusen (Liga Champions)


*menang adu penalti

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

(K-M-K-M-K)



  • 15/02/15 Valencia 1 - 0 Getafe (La Liga)


  • 21/02/15 Getafe 2 - 1 Espanyol (La Liga)


  • 01/03/15 Malaga 3 - 2 Getafe (La Liga)


  • 10/03/15 Cordoba 1 - 2 Getafe (La Liga)


  • 17/03/15 Getafe 0 - 1 Real Sociedad (La Liga)


3 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Atletico hanya kalah sekali dalam 5 laga La Liga terakhir. Tetapi dalam periode yang sama, pasukan Diego Simeone itu hanya mencatatkan satu kemenangan.

Los Rojiblancos menelan 3 hasil imbang beruntun yang membuat mereka tergeser ke posisi ke-4. Untuk memperbaiki peringkat, mereka akan berharap tuah Calderon yang mampu menghindarkan Atletico dari kekalahan sejak bulan Desember tahun lalu.

Sementara itu, tim tamu juga sedang dalam performa labih dengan 2 kemenangan dan 3 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Rentetan hasil yang dicatatkan Getafe tersebut membuat mereka hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi.

Atletico sedang dalam kondisi bagus saat bermain di Vicente Calderon. Sebaliknya, Getafe mencatatkan hasil buruk kala melawat ke markas lawan, mereka hanya mencatatkan satu kemenangan dari 8 laga tandang terakhirnya. Bola.net memprediksi kemenangan 3-1 akan menjadi milik Atletico Madrid.

Baca Juga:

Data dan Fakta La LIga: Atletico Madrid vs Getafe

KOMENTAR